iPad Air, Akan Hadir Pada Tanggal 1 November Mendatang

676 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang iPad Air, Akan Hadir Pada Tanggal 1 November Mendatang, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Pada saat sekarang ini, siapa yang tidak mengenal nama Apple. Sebuah produsen gadget ternama kelas Dunia yang sudah cukup banyak menghadirkan beberapa perangkat gadget kelas atas seperti iPhone dan iPad. Bahkan Apple merupakan salah satu pencetus Tablet PC yang sekarang ini sedang banyak digunakan oleh masyarakat banyak. Perangkat yang menggunakan logo Apple ini memang cukup banyak digunakan oleh para pengusaha muda yang lebih banyak menggunakan penampilan.

iPad Air

Beberapa waktu yang lalu terdengar kabar bahwa Apple sedang mempersiapkan perangkat tablet terbarunya setelah iPad 4 yang dikatakan akan membawa nama iPad 5. Namun ternyata prediksi nama tentang tablet terbaru dari Apple ini sedikit meleset, kali ini Apple membawa nama iPad Air pada tablet terbarunya yang merupakan tablet penerus dari iPad 4 ini. Menurut pemberitaan yang ada, tablet iPad Air ini hadir dengan penampilan yang lebih kecil daripada pendahulunya.

Pada segi desain tentu saja Apple ingin ikut bersaing dengan para produsen lain yang saat ini sedang berlomba untuk menghadirkan gadget yang mempunyai ketebalan yang setipis mungkin. Pada iPad Air ini hanya mempunyai ketebalan 7.5 mm dan kabarnya tablet terbaru dari Apple ini juga lebih ringan daripada generasi keempatnya yang mempunyai bobot 660 gram, pada tablet iPad Air ini hanya mempunyai bobot 450 gram. Pada iPad Air ini juga sudah terdapat layar dengan ukuran 9.7 inci yang mempunyai resolusi 2048 x 1536 pixels.

Dengan layar seperti itu tentu saja kualitas gambar yang dihasilkan menjadi sangat baik, terlebih dengan kehadiran layar Retina Display yang membuat gambar lebih cerah dan hidup. Hal tersebut tentu sudah Anda ketahui, karena hamper di setiap produk Apple pasti menggunakan teknologi Retina Display.

Untuk urusan dapur pacu, pada tablet ini juga sudah tertanam sebuah prosesor 64 bit A7, dan untuk membantu pengolahan data yang terdapat pada iPad Air ini ditanamkan sebuah prosesor khusus dari Sensor yang mempunyai nama M7 yang juga akan digunakan pada Smartphone kelas premium dari Apple yaitu iPhone 5S. Pada iPad Air ini juga sudah terdapat kamera dengan resolusi 5Mp yang mampu merekam Video dengan kualitas HD 1080. Pada iPad Air ini juga terdapat baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 10 Jam.

iPad Air ini kabarnya akan mulai dipasarkan pada tanggal 1 November mendatang yang akan dibanderol dengan harga USD499 atau sekitar Rp 5 Jutaan untuk versi 16Gb Wifi only dan USD629 atau sekitar Rp 7 jutaan untuk versi 16Gb Wifi + LTE.. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel iPad Air, Akan Hadir Pada Tanggal 1 November Mendatang