Jadi Tukang Bangunan, Justin Bieber Pamer Otot Bertelanjang Dada di Depan Anak-Anak

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadi Tukang Bangunan, Justin Bieber Pamer Otot Bertelanjang Dada di Depan Anak-Anak, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Meski dikenal sebagai selebriti yang sering membuat ulah dan terlibat masalah, namun Justin Bieber tak bisa melepaskan rasa ibanya terhadap anak-anak kurang mampu. Kali ini, Justin Bieber kembali terjun ke acara sosial untuk membantu anak-anak kurang mampu di Guatemala, Sabtu (26/10/2013).
Justin Bieber bergabung bersama Pencils of Promise, yayasan pendiri sekolah untuk masyarakat yang membutuhkan. Di sana, ia bertemu dengan para pekerja yang sedang membangun tembok gedung. Justin Bieber tanpa ragu segera melepas kaosnya, memamerkan otot-otot tubuhnya dan ikut bekerja. Ia tidak segan tampil bertelanjang dada di hadapan banyak orang dan anak-anak.
Penyanyi yang masih berumur 19 tahun ini ikut mengambil semen dan juga memasang batu bata. Justin Bieber juga melepas sepatu dan memberikannya kepada salah satu anak laki-laki yang ditemuinya. Ia pun sempat berinteraksi bersama anak-anak lain dan mencium pipi mereka.
Justin Bieber mengaku merasa beruntung bisa ikut berpartisipasi dalam acara amal ini. Menurutnya, pengalaman seperti ini membantunya tumbuh menjadi seorang manusia sejati. “Ini adalah salah satu pengalaman paling luar biasa dalam hidupku,” ungkapnya dalam video wawancara. “Aku merasa mereka membantuku sama seperti aku membantu mereka.”
sumber:wowkeren.com

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadi Tukang Bangunan, Justin Bieber Pamer Otot Bertelanjang Dada di Depan Anak-Anak