Jelang Pertadingan Barcelona Menghadapi Real Sociedad

664 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jelang Pertadingan Barcelona Menghadapi Real Sociedad, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Jelang Pertadingan Barcelona Menghadapi Real Sociedad Kini Berita Terbaru Dari Koranliga Mengenai Jelang Pertadingan Barcelona Menghadapi Real Sociedad Banyak pihak yang mengkritik gaya permainan Barcelona saat ini yang dilatih oleh Tata Martino Sejak ditangani Tata Martino, Barcelona tak lagi terlalu memaksakan gaya bermain umpan-umpan pendek. Para pemain Barca kerap mengombinasikannya dengan umpan-umpan panjang dari lini belakang saat tertekan ataupun saat melakukan serangan balik. Perubahan gaya bermain tadi membuat Barca saat ini tak terlalu dominan dalam possesion ball terhadap lawan, bahkan pada laga terakhir melawan Rayo Vallecano, meski menang 4-0, Barca kalah dalam hal possesion ball.

 Jelang Pertadingan Barcelona Menghadapi Real Sociedad


Namun kritikan banyak pihak terhadap Barca tadi tak membuat Tata Martino bergeming. Menurutnya hal itu sudah tepat bagi Barcelona saat ini yang membuat para pemain lebih rileks. Dan yang terpenting Barcelona masih mampu mengukir hasil kemenangan  sempurna di La Liga musim ini.

Pada malam nanti Barcelona akan menjalani pertandingan keenam La Liga musim ini menghadapi lawan yang cukup berat Real Sociedad. Pada pertemuan terakhir yang berlangsung bulan Januari 2013 lalu, Real Sociedad menaklukkan Barcelona dengan skor 3-2. Yang lebih hebatnya lagi pada waktu itu Real Sociedad sempat tertinggal 0-2.

Hanya saja penampilan Real Sociedad saat ini masih labil dan sedang dalam performa cenderung menurun setelah tak pernah menang dalam empat laga terakhir. Hal ini harusnya mampu dimanfaatkan oleh Barcelona untuk memetik poin penuh.

Performa hebat Pedro Rodriguez yang mencetak tiga gol di laga terakhir melawan Rayo Vallecano membuat opsi pencetak gol Barca semakin banyak tak hanya mengandalkan Lionel Messi seorang. Sementara itu Real Sociedad masih mengandalkan trio Antoine Griezmann, Haris Seferovic, Carlos Vela untuk menjebol gawang Barca yang dikawal oleh Victor Valdes.

Pertandingan antara Barcelona vs Real Sociedad ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Rabu dinihari mulai pukul 00.30 WIB.

SUSUNAN PEMAIN

BARCELONA:
Victor Valdes, Gerard Pique, Javier Mascherano, Dani Alves, Jordi Alba, Sergio Busquets, Francesc Fabregas, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, Alexis Sanchez, Lionel Messi

REAL SOCIEDAD:
Claudio Bravo, Mikel Gonzalez, Inigo Martinez, Liassine Cadamuro, Alberto De La Bella, Markel Bergara, Xabi Prieto, Gonzalo Castro, Antoine Griezmann, Haris Seferovic, Carlos Vela
Klik Disini Untuk Info Terbaru Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad 25 September 2013 . Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jelang Pertadingan Barcelona Menghadapi Real Sociedad