Jelang Pertandingan Persija vs Persib, Djanur Fokus Mengembalikan Kerjasama Tim

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jelang Pertandingan Persija vs Persib, Djanur Fokus Mengembalikan Kerjasama Tim, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Jelang Pertandingan Persija vs Persib, Djanur Fokus Mengembalikan Kerjasama Tim, Djanur Fokus Mengembalikan Kerjasama Tim – Menjelang pertandingan Persib vs Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, (28/8) nanti, Persib gelar latihan terakhir.

Jelang Pertandingan Persija vs Persib, Djanur Fokus Mengembalikan Kerjasama Tim

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman fokus mengembalikan sentuhan permainan anak asuhnya. Bahkan laga nanti akan menjadi pertandingan yang sangat  diwaspadainya.
“Kemarin kerjasama tim sempat hilang. Tapi tadi sudah mulai kembali dan ada perbaikan. Kita berusaha mengembalikan kerjasama tim,” jelas Djanur di Stadion Siliwangi, Senin (26/8).
Dia mengaku bahwa Persija saat ini tengah on fire dengan materi pemain yang tidak bisa dianggap remeh. Terlebih Persija memiliki pemain dengan materi bagus dari depan hingga belakang.
“Saya tetap ingatkan pemain tetap fokus dan bermain maksimal,” katanya.
Lebih lanjut Djanur menuturkan bahwa dirinya akan lebih memberikan motivasi bagi Firman Utina Cs paska kekalahan melawan Persiram Raja Ampat 2:1.
“Kita berikan motivasi lebih terlebih mental pun harus dibangun. Ya, targetnya kita amankan poin penuh,” Artikel terkait: Prediksi Skor Persib vs Persija 28 Agustus 2013  

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jelang Pertandingan Persija vs Persib, Djanur Fokus Mengembalikan Kerjasama Tim