Julia Perez Sudah Tak Mau Lagi Beradegan Vulgar

792 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Julia Perez Sudah Tak Mau Lagi Beradegan Vulgar, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Setelah sukses bermain di film ‘Gending Sriwijaya‘, artis seksi Julia Perez (Jupe) mengaku tak mau lagi berakting adegan vulgar atau buka-bukaan di setiap film yang dibintanginya. Namun, Jupe mengaku terkadang ia tak punya pilihan hingga akhirnya harus melakukan adegan seksi.
“Saya sudah tidak mau akting vulgar, tapi saya enggak ada pilihan, saya harus bersentuhan, di sini pun (film Perawan Seberang) saya enggak mau vulgar. Saya ingatkan kita bisa mengambil angle cantik, itu bukan vulgar tapi seksi,” ucap Jupe di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).
Julia Perez mengungkapkan, ia sudah trauma dengan adegan vulgar yang dilakoninya. Pasalnya, setiap film yang dibintanginya selalu menuai kontroversi karena ada adegan seksinya. Menurutnya, akan berbeda jika orang lain yang melakukan hal tersebut.
“Saya trauma, makanya kenapa pas bagian sayanya selalu ada adegan seksi, kalau orang lain mungkin enggak ada masalah, ini berarti masyarakat Indonesia prihatin,” katanya.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Julia Perez Sudah Tak Mau Lagi Beradegan Vulgar