Justin Bieber Ketahuan Berpesta dan Berhubungan Seks Dengan 10 Pelacur Cantik

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Justin Bieber Ketahuan Berpesta dan Berhubungan Seks Dengan 10 Pelacur Cantik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Kenakalan Justin Bieber soal seks sepertinya makin parah saja. Baru-baru ini, Justin Bieber digosipkan bercinta dengan 10 wanita cantik dalam semalam yang semuanya adalah para pekerja seks komersil (PSK) di hotel. Seperti dilansir dari situs Hollywood Life, seorang pelacur dari Le Palace, Brazil mengaku menikmati malam bersama Justin Bieber dengan berpesta dan berhubungan intim.
“Kami meninggalkan hotel sekitar pukul 5 pagi. Ia memberi kami uang Rp 5 juta dan tiket konser,” ujarnya.
Perempuan cantik yang tak ingin disebutkan namanya itu bercerita jika Justin Bieber datang ke klub tersebut dan memilih 10 wanita cantik yang diinginkannya. Lalu Justin membawa mereka semua ke hotel untuk berpesta dan berhubungan intim.
“Mereka membawa kami ke hotel. Yang dilakukan Justin malam itu luar biasa,” katanya.
Bahkan ia mengatakan pengalamannya berhubungan seks dengan Justin Bieber sangat menyenangkan. “Menyenangkan karena tidak setiap hari Anda bisa bersama dengan orang terkenal.”
Sebelumnya, Justin Bieber memang dikabarkan pergi ke rumah bordil pada tanggal 1 November lalu. Majalah US melaporkan bahwa Justin Bieber mencoba menutupi wajahnya dengan selembar kain ketika keluar dari rumah bordil malam itu. Namun, kamera paparazi menangkapnya dan berhasil memotretnya. Tato di lengan Justin Bieber juga tak bisa disembunyikan.

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Justin Bieber Ketahuan Berpesta dan Berhubungan Seks Dengan 10 Pelacur Cantik

Topik Populer: