Kata Kata Galau Lucu Terbaru dan Terupdate

731 views

Kata Kata Galau Lucu Terbaru dan Terupdate – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kata Kata Galau Lucu Terbaru dan Terupdate, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Kata Kata Galau Lucu Terbaru dan TerupdateGalau kini sudah menjadi tradisi dikalangan remaja Indonesia, banyaknya tingkat pacaran remaja di indonesia sudah tidak bisa di hitung lagi, apa lagi anak zaman sekarang, habis putus cinta pasti saja tidak jauh dengan Kata Galau, galau dan galau. Saya juga pernah mengalami hal serupa, dan pastinya kita membutuhkan sebuah kata kata galau untuk menghibur diri kita sendiri, mungkin anda tidak mempunyai ide untuk membuat kata kata galau tersebut, kata galau juga bisa disajikan bersamaan dengan Kata Kata Bijak dan juga Kata Kata Mutiara, baiklah saya akan bagikan ke anda semua, baiklah langsung saja lihat dibawah ini.

Kata Galau Terbaru

Gila cape banget gue di atur atur terus!, gue pacaran sama orang apa rambu lalu lintas?

Meskipun aku tidak bisa memiliki hatimu, tak apalah.
yang penting aku punya fotomu, itu cukup untuk diriku.

Cinta itu ibaratkan kembang api, dapat bersinar namun tidak tahan lama

Seseorang dapat merasa berharga saat kita kehilangan dirinya. Ingin pasangan anda berharga? tinggalkan dirinya sekarang :v.

Korban penipuanmah enggak sakit, korban kecelakaan juga apa lagi udah biasa, tapi kenapa kalau jadi korban perasaan kamu itu sakit banget :'(

Percuma saja kau bilang sayang kepada diriku, tapi ternyata kau lebih memilih dirinya.

Katanya kamu sayang banget, cinta banget sama aku, tapi mana buktinya? kamu ninggalin aku begini aja?

Kamu mau tahu gak? disini aku lebih sayang sama kamu, daripada dia yang selalu menyakiti hati kamu!

Kamu tau gak? Cintaku itu ibaratkan hidung, yaps pastinya tidak bisa jauh dengan bulunya, begitu juga dengan diriku terhadap dirimu.

Misalkan aku punya pintu ajaib doraemon, aku mau masuk kehati kamu, aku mau lihat, cinta dan perasaan kamu, sama atau enggak seperti diriku

Sakit karena air hujan itu tidak seberapa, sakit yang mendalam itu adalah melepaskanmu dengan dirinya.

Coba aja mesin foto copy bisa ngecilin hati kamu, pasti aku bakal ngecilin deh hatikamu. Supaya ruang tersisa di hati kamu cuma buat aku.

Aku tahu!, dirimu sudah menjadi miliknya, tapi? apakah aku tetap bisa mencintai dirimu?

Daripada cinta datang hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tidak pernah hadir.

Udahmah LDR, terus jarang ketemu, kalau pulsa gue habis cuma bisa diem kayak patung.

Semoga artikel tentang Kata Kata Galau Lucu Terbaru dan Terupdate bermanfaat. Terima kasih.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata Kata Galau Lucu Terbaru dan Terupdate