Kata Kata Lucu Bikin Ketawa Ngakak

1014 views

Kata Kata Lucu Bikin Ketawa Ngakak – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kata Kata Lucu Bikin Ketawa Ngakak, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak tentunya menjadikan suasana hati menjadi lebih tentram dan bahkan tidak jarang dengan ketawa tersebut kita menjadi lupa akan permasalahan yang sedang di hadapi sehingga kita bisa terlepas dari stres yang melanda. untuk itulah ketawa sangat baik bagi kesehatan kita dan salah satu cara menghadirkan tawa tersebut ialah dengan menyimak kata kata lucu.

ada banyak sekalil sumber referansi yang menyediakan berbagai hal yang sangat lucu baik itu dalam metode puisi, gambar dan juga pantun lucu. dalam kesempatan ini saya selaku admin soberius.com akan memberikan sebuah kumpulan kata – kata yang dapat menghibur hati para pembaca dan juga orang mendengarkannya.

adapun beberapa kalimat yang mempunyai kata yang sangat lucu di bawah ini berdasarkan sumber perolehan dari berbagai media dan sumber yang menyediakan hal terebut. di sini saya hanya berbagi saja tanpa merubah bentuk kalimat yang di paparkan.dan berikut ini saya sampaikan sekumpulan kalimat yang mempunyai kata – kata yang sangat lucu.

kata kata lucu

AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kayanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMUT juga aku . . .

Wafer berkata pada coklat,“Kita ni sungguh manis kan?”
Coklat menjawab,“Kamu pikir Kita yg paling manis apa?
kamu liat donk orang yg baca blog ini
Lebih Manis!!
Liat..Liat Dia tersenyum.. senyumnya itu sangat manis sekali….

Zodiak Hari Ini
KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

mw tau alasan knp aq sms qm…??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin !!!

redup awan memecah bumi….
tiupan angin membawa mimpi…
ucapan selamat siang ingin ku beri…
pada temen ku yang belum mandi!!!!..
UUupZz,,,
bau sekali….

SELAMAT!!!! Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”. Orang Inggris kentut
bilang, “PARDON ME”. Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”. Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!”
Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”

1000x kata maaf bloom tentu di maafkan
100x kata sayang bloom tentu di terima
10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa
10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa..

hanya seperti itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anda yang sedang membaca artikel sederhana ini. saya harap anda kembali datang ke blog sederhana ini untuk membaca artikel lainnya seperti Kata Mutiara Cinta Mario Teguh.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata Kata Lucu Bikin Ketawa Ngakak