Kata Kata Mario Teguh Golden Ways Paling Populer

1115 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kata Kata Mario Teguh Golden Ways Paling Populer, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Kata Kata Mario Teguh Golden Ways Paling Populer – Siapa yang tidak tahu tentang motivator mario teguh yang selalu membawa acara Golden Ways dimana kata motivasi yang diberikan sangat bermakan sekali sehingga setiap orang yang membaca atau mengikuti acara Golden Ways akan mempunyai motivasi yang snagat baik sehingga hidup mereka bisa berjalan sesuai dengan harapan mereka sendiri, untuk bisa sukses di kehidupan mereka nantinya.

Baca juga disini untuk kata motivasi dan bijak dari mario teguh sebelumnya disini :

Bagimana bagus kan kata kata Mario Teguh yang lainya juga diatas, kalau untuk yang terbaru untuk kata kata Mario Teguh Anda bisa melihat dibawah ini sehingga bisa memotivasi diri anda supaya bisa lebih baik lagi oke.

“Bersabarlah dengan pekerjaan-pekerjaan kecil yang penyelesaiannya membutuhkan kesungguhan untuk menjadikan kehidupan Anda besar dan bernilai.”

“Dunia membuang wajah saat engkau mengeluh, tapi berputar dan memperhatikanmu saat engkau merincikan hal-hal yang kau syukuri dalam hidupmu.”

“Seorang guru membukakan jendela, tapi kita yang harus melihat ke luar. Tanpa guru, kehidupan ini mandeg.”

“Hari ini, bertindaklah dengan lebih berani.
Cobalah.
Kalau engkau berhasil, syukurilah dan teruskan.
Kalau engkau gagal, pelajarilah, lalu teruskan dengan lebih baik.”

“Kita tidak akan pernah berbahagia,
jika kita berdoa untuk menerima pemberian besar,
tapi bekerja dan hidup dengan sikap-sikap
yang hanya memantaskan kita untuk penghargaan kecil.”

“Orang yang menyesal tapi tidak memperbaiki diri, akan membuat kesalahan yang lebih parah.”

“Sadarilah bahwa tidak mendapatkan apa yang kau inginkan, bisa jadi adalah yang lebih baik bagimu. Kegagalan adalah jalan menuju keberhasilan. Sabarlah, dan tetaplah pelihara sikap positifmu. Yang lebih baik akan datang. Move on, move up!”

“Sahabatku yang baik hatinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …
Tuhanku Yang Maha Penyayang,
Mudah-mudahan Engkau bangga dengan upayaku untuk menjadi pribadi yang besar di masa depan.
Dan semoga juga Engkau bangga dan merestui upayaku untuk menjadi pribadi yang lebih mandiri dari keraguan dan cemooh orang lain atas impian dan rencanaku.
Karena,
Batasan yang ditetapkan oleh orang lain kepadaku, tidak akan membatasiku, jika aku tidak menerimanya sebagai batasan.
Batasan mereka, bukanlah batasanku.
Maka aku akan belajar dan bekerja untuk melampaui yang selama ini dianggap oleh orang lain dan oleh diriku sendiri, sebagai yang tidak mungkin.
Wilayah yang mungkin adalah tanggung-jawabku, dan semoga Engkau memasukkan aku ke wilayah yang tidak mungkin bagi banyak orang, tapi yang dengan sangat mudah – mungkin bagiMu.
Maka aku mohon Engkau mentenagai ketegasanku hari ini, untuk bebas dari pembatasan orang lain.
Tuhan, bebaskanlah aku untuk menjadi jiwa yang mengangkasa dalam langit kedamaian, dan berdiri kokoh dalam kewenangan yang anggun, dan yang tetap bersujud dengan hati yang manja kepadaMu.
Sesungguhnya, jika aku dekat denganMu, maka yang mungkin bagiku terbuka luas.
Aamiin

“Anda tidak akan berhasil membatalkan yang sudah terjadi, tapi Anda tetap bisa mempengaruhi kualitas dari apa yang akan terjadi. Berlakulah tegas hari ini untuk kebaikan masa depan Anda. Jangan mengulangi perilaku yang selama ini Anda sesali. Memang tidak mudah, tapi selalu bisa dicoba.”

“Anak muda jangan bertele-tele. Kalau baik, lakukan; kalau buruk, tinggalkan.”

“Jika engkau selalu mengeluhkan keburukan yang mengusik hidupmu, kapankah engkau bersikap dan berlaku tegas mendahulukan yang lebih baik bagimu?
Sesungguhnya, isi dari kehidupanmu akan menjadi lebih banyak baiknya, jika engkau mendahulukan yang baik.
Cobalah, lalu perhatikan apa yang terjadi.”

“Terimalah dengan ikhlas bahwa sebagian hubungan memang tidak boleh berlangsung lama, karena ia hanya pengantar bagi hubungan baru yang lebih jujur dan membuahkan banyak kebaikan.”

“Nilaimu sebagai pribadi cerdas yang pandai bicara meningkat dan meninggi, jika hati baikmu juga pandai mendengarkan.”

“Tuhan sudah menyiapkan penambah kekuatanmu, yang segera akan menjadi milikmu, jika engkau segera menggerakkan badanmu untuk bekerja dengan niatan memperbaiki kehidupanmu.”

“Engkau memang tidak mungkin menjadi manusia yang terbaik, tapi engkau bisa berupaya menjadi dirimu yang terbaik.”

“Seburuk apa pun kemarinmu, esokmu tetap bisa lebih baik. Hiduplah hari ini dengan sebaik-baiknya.”

“Jangan bersedih. Nasib Anda bukan karena keputusan orang lain. Putuskanlah untuk menjadi pemulia kehidupan, bahkan dalam seburuk-buruknya keadaan. Tuhan Maha Pengasih, dan Anda adalah kekasih Tuhan. Bersabarlah.”

Diatas adalah kata motivasi mario teguh yang selalu menjadi inspirasi oleh banyak orang, semoga info yang kami sampaikan disini untuk anda tentang Kata Kata Mario Teguh Golden Ways Paling Populer bisa menjadi info yang bermanfaat buat and semua.. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata Kata Mario Teguh Golden Ways Paling Populer