Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat Terbaru

1125 views

Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat Terbaru – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat Terbaru – Seperti pepatah mengatakan, dimana ada pertemuan, disitu juga ada perpisahan, meskipun berat untuk melupakan seseorang yang sangat dekat dengan diri kita, namun kita harus belajar untuk rela melepaskan dirinya, terutama untuk melepaskan pacar yang sayang kita sayangi, tidak mungkin mudah untuk bisa melupakan dirinya, pastinya begitu berat dan susah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Kata Kata Perpisahan untuk Sahabat Terbaru, lebih baik lagi kata kata tersebut di sajikan dengan Kata Kata Bijak dan juga Kata Kata Mutiara Cinta, baiklah langsung saja kita lihat dibawah ini.

kata sedih perpisahan dengan sahabat

Tak usah bersedih, sahabat … berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tetapi disana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, hanya akan menjadi sebuah kenangan yang tumbuh subur, menimbulkan benih – benih cita diantara kita berdua. Karena kita tak harus disini, karena kita tidak selamanya akan selalu bersama. Kita harus melanjutkan langkah ini ketempat yang lain, dimana tempat yang sangat indah yang akan kita tapaki.

Perkuatlah langkahmu sahabat … yakinkanlah diri dan hatimu, hari esok pasti akan tampak lebih cerah, karena hari esok adalah harapan yang harus kita raih!. Pandang senyumannya yang lebar, tetap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia. Yakinlah sahabat, cita dan cinta kita akan tetap menyatu meskipun jarak telah memisahkan kita berdua.

Sahabat …. biarkanlah air mataku ini mengalir sesukanya, biarkanlah dia mengalir, dengan mengucapkan kata kata yang sangat indah. Biarkan dia, karena air mata tak berarti sedih, air mata tak berduka, air mata adalah juga lambang kebahagiaan dari hati. Biarkanlah air mata menemani kita di hari yang sangat Indah ini, biarkanlah karena air mata hadir untuk ini, untuk sebuah perpisahan yang tidak akan pernah aku lupakan.

Tidak ada lagi kata yang pantas terucapkan sahabat … hanya deraian air mata yang berjatuhan, mengucapkan kata perpisahan yang terindah, yang mungkin tidak bisa aku lupakan, silahkan lanjutkan perjuanganmu ke arah yang lain. Ditempat yang baru, yang akan menjadi jarak pertemuan antara kita.

Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga, namun percayalah sahabat. Hari ini kita akan selalu terikat, jalinan ukhuwahnya akan semakin erat. Semakin jauh ragamu melangkah, semakin hatimu mendekat.

Sahabat … perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia. Setiap deraian air mata yang bertumpahan dihari ini, akan menjadi saksi atas jalinan persahabatan kita selama ini, yang kita simpulkan se erat eratnya.

Terima kasih atas apa yang telah engkau berikan terhadap diriku sahabat, kenangan pahit dan manis yang telah kita jalani akan selalu teringat dan terfikirkan, dan akan tetap abadi selamanya didalam hati. Semoga kepergianmu adalah awal kehidupanmu yang abadi dan satu hal yang akan ku ukir dalam hidup ini. Bahwa tidak ada sahabat sejati seperti kau yang telah pergi.

Baiklah, semoga artikel tentang Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat Terbaru bermanfaat. Terima kasih.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata Kata Perpisahan Untuk Sahabat Terbaru