Kata Mutiara Mario Teguh 17 Agustus 2013 – 68 tahun NKRI

1383 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kata Mutiara Mario Teguh 17 Agustus 2013 – 68 tahun NKRI, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Kata Mutiara Mario Teguh 17 Agustus – Selamat pagi semuanya. Akhirnya kita merayakan Kemerdekaan kita juga yang ke 68 tahun pada pagi hari ini, Anda pasti sudah mengenal Bapak Mario Teguh. Sosok Brilliant yang sudah mengajarkan kita banyak hal (bagi yang sering menonton Acaranya)

Kali ini saya akan share Kata Kata Bijak Mario Teguh 17 Agustus 2013, kata kata ini saya dapatkan dari Facebook Fanspage beliau.

Kata Mutiara Mario Teguh HUT RI 68

Berikut ini Kata Mutiara Bijak Mario Teguh spesial HUT RI  ke 68.

Adik-adikku yang baik hatinya,

yang sedang membangun pribadi supernya,
agar mendewasa menjadi pribadi yang mapan,
sejahtera, dan terhormat,
katakanlah ini sebagai doamu
di pagi Ulang Tahun ke-68
dari negara kita tercinta …

Tuhan, anggunkanlah aku dalam kedewasaan
yang pantas bagi kedudukan yang baik
dan kesejahteraan yang penuh berkah.

Hidup dan matiku, pengabdian dan kebaikan hidupku, cinta dan kerja kerasku, hati dan pikiranku, nama dan jiwaku, lahir dan sirnanya ragaku, semuanya untukMu.

Tuhan, jika aku Kau cintai, tak ada lagi yang kuinginkan atau kubutuhkan.

Cintailah aku.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Nah mungkin cukup sekian dulu Artikel ini saya bagikan kepada anda semuanya, karena saya juga harus bersiap-siap untuk mengikuti Upacara Penaikan Bendera pada hari ini. Jangan Lupa Baca Juga Kata Mutiara Terbaik Mario Teguh. Terimakasih sudah membaca, jangan lupa di Share ya!

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kata Mutiara Mario Teguh 17 Agustus 2013 – 68 tahun NKRI