Kekurangan dan Kelebihan yang dimiliki oleh BBM For Android dan IOS

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kekurangan dan Kelebihan yang dimiliki oleh BBM For Android dan IOS, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Terakhir ini pemberitaan mengenai Aplikasi BBM for Android memang sedang marak dibicarakan. Aplikasi Chat terkenal miliknya Blackberry ini sekarang sudah dapat digunakan oleh para pengguna Gadget Android dan gadget yang mempunyai OS IOS. Namun walaupun Aplikasi BBM for Android ini terlihat sama saja dengan BBM yang terdapat pada Blackberry namun ternyata Aplikasi ini mempunyai beberapa perbedaan yang cukup besar dengan Aplikasi BBM For Android.

BBM For Android dan IOS

Aplikasi BBM For Android ini memang sedang popular pada saat ini, bagi anda para pengguna Android bias langsung menggunakan Aplikasi ini hanya dengan mendownload Aplikasi ini pada Google Play. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit perbedaan pada Aplikasi BBM for Android dengan BBM yang terdapat pada Blackberry.

Jika dilihat dari kelebihan yang dimiliki oleh BBM for Android dan IOS ini, tentu saja para pengguna Gadget Android dan IOS kini sudah dapat menikmati aplikasi BBM ini pada gadget yang mereka miliki. Pada gadget Android asalkan Gadget Android anda mempunyai OS Android minimalnya 4.0 Ice Cream Sandwich, anda sudah dapat menggunakan Aplikasi ini. Kemudian jika kita lihat dari ukuran File yang dimiliki oleh BBM for Android dan IOS ini memang lebih ringan dan lebih kecil daripada BBM pada Blackberrynya sendiri.
Namun dibalik kelebihan pasti terdapat kekurangan yang dimiliki oleh Aplikasi BBM for Android dan IOS ini.

Kekurangan Aplikasi BBM for Android dan iOS ini adalah:

  • Kekurangan pertama yang dimiliki oleh Aplikasi ini adalah Baterai pada Gadget Android dan IOS anda akan lebih cepat terkuras karena Aplikasi ini memang terus terhubung ke dunia internet.
  • Tentu saja jika anda terus-menerus terhubung ke dunia internet, maka paket Internet anda menjadi lebih cepat habis. Walaupun pemakaian data yang diperlukan untuk Aplikasi BBM for Android dan IOS ini hanya menggunakan data yang kecil, namun jika dipakai terus-menerus maka otomatis data yang anda miliki menjadi lebih cepat habis dibandingkan sebelumnya.
  • Sering terjadi Broadcast Message pada Aplikasi BBM for Android dan IOS ini. Tentu nama Broadcast Message sudah tidak asing lagi bagi para pengguna Gadget Smartphone. Seperti yang kita ketahui Broadcast message ini terkadang berisi hal-hal yang tidak bermanfaat atau Spam Message.
  • Karena pengguna BBM for Android dan IOS pada saat ini sangat banyak, tidak aneh jika Aplikasi BBM ini terkadang sering mengalami masalah jaringan. Seperti gangguan ketika kita sedang mengirimkan pesan singkat melalui Aplikasi ini yang menyebabkan chat kita menjadi pending terus karena terjadi masalah jaringan ataupun server yang penuh.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari BBM for Android dan IOS.. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kekurangan dan Kelebihan yang dimiliki oleh BBM For Android dan IOS