Kevin Aprilio Dilaporkan ke Polisi Oleh Seorang Perempuan Cantik

705 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kevin Aprilio Dilaporkan ke Polisi Oleh Seorang Perempuan Cantik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Pentolan grup band Vierratale, Kevin Aprillio dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh perempuan cantik penyanyi baru yang sebelumnya dibesut oleh Kevin bernama Helen Yosita Gunawan. Lantas bagaimana kronologi peristiwa hingga Kevin Aprilio dilaporkan ke polisi oleh penyanyi cantik Helen Yosita Gunawan? Rupanya Helen mengaku sudah memberikan uang sebanyak Rp 2 milyar untuk sebuah kontrak rekaman. Sayangnya, di pertengahan jalan, kontrak rekaman yang dijanjikan Kevin Aprilio itu tak berjalan mulus.

“Karena sudah tidak cocok, kemudian pihak pelapor menghitung-hitung kalau Kevin harus mengembalikan dana sebesar Rp1,3 Miliar, tapi ternyata perhitungan Kevin berbeda dengan pelapor,” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Rikwanto saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Selasa (12/11/2013).
Lantaran merasa telah dirugikan oleh pemilik studio rekaman dan manajemen Aprillio Kingdom itu, Helen Yosita Gunawan akhirnya melaporkan Kevin Aprilio ke polisi. “Ini yang membuat penyanyi itu melaporkan Kevin,” ujar Rikwanto.
Sementara itu, mengenai alasan batalnya kontrak, belum diketahui. “Kami akan panggil pelapor dulu. Kalau Kevin kan nanti habis pelapor dan saksi-saksi,” tambah Rikwanto.
Selain aktif bermain musik dengan band Vierratale, Kevin Aprilio memang memiliki perusahaan sendiri di bawah bendera Aprilio Kingdom. Ia pun sukses melejitkan girlband Princess.

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kevin Aprilio Dilaporkan ke Polisi Oleh Seorang Perempuan Cantik