Konser Amal Decha Stardut Siap Digelar Untuk Membantu Decha Yang Sakit Keras

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Konser Amal Decha Stardut Siap Digelar Untuk Membantu Decha Yang Sakit Keras, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Gadis cantik ini bernama lengkap Rheza Purnama Sari atau populer dengan nama Decha Stardut karena memang ia pernah menjadi Juara I ajang pencarian bakat ‘STARDUT’ (Idola Dangdut Indonesia) pada tahun 2007 yang pernah ditayangkan stasiun tv Indosiar. Kini, Decha Stardut sedang terbaring lemah akibat penyakit komplikasi yang dialaminya (Usus, Ginjal, Paru-paru, Liver ). Decha Stardut mengalami sakit keras ini sudah satu tahun lamanya. Foto di atas adalah foto kondisi Decha Stardut yang terkena sakit komplikasi.
Hingga saat ini, sahabat-sahabat Decha terus mensuport dan membantu kesembuhan Decha dengan mengadakan ‘Konser Amal Decha Stardut‘. Konser ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2013 yang berlokasi di Lapangan Hyper Mart Kota Cianjur mulai pukul 10.00 pagi s/d selesai.
Dalam acara Konser Amal Decha StarDut nanti akan banyak hadir artis-artis atau sahabat-sahabat Decha yang ikut meramaikan acara ini seperti Jenita Janet, Lina Lady Gaboy, Mega Mustika, dan masih banyak lagi. Acara ini bertujuan untuk memberikan support kepada Decha agar sehat kembali dan berdampak positif bagi semua masyarakat yang datang di acara konser amal Decha tersebut. 
 
Di acara STARDUT Indosiar 2007, Decha telah berhasil meraih Juara I mengalahkan Abi sebagai Juara 2 dan Rara Stardut yang meraih Juara 3. Setelah acara tersebut selesai, Decha memang mendapatkan banyak job dari event nasional hingga internasional. Salah satunya Decha pernah menjadi bintang tamu di Taiwan dan Belanda. Namun setelah itu Decha jatuh sakit dan terbaring lemah hingga saat ini.
Buat teman-teman yang ingin menyalurkan bantuan atas nama bisa mengirimkannya lewat No Rek. 0294886324 (BNI) atas nama Ryan Maulana atau ke No Rek. 201101003086507 (BRI) atas nama Muhammad Abdillah.
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor: 08529-4444-993 atau 0813-8119-7204. Acara ini juga akan diliput oleh pihak INDOSIAR dan banyak media serta di dukung oleh pihak Kota Cianjur yaitu Bapak Deni Santiko sebagai anggota DPRD.
Buat semua kalangan entertainment yang ingin hadir dalam Konser Amal Decha Stardut bisa menghubungi nomor yang tertera di atas.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Konser Amal Decha Stardut Siap Digelar Untuk Membantu Decha Yang Sakit Keras

Topik Populer: