Kontes SEO Tentang Masakan Dari Restu Mande

593 views

Kontes SEO Tentang Masakan Dari Restu Mande – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kontes SEO Tentang Masakan Dari Restu Mande, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Restu Mande sebagai salah satu restoran yang menjual masakan khas Sumatera Barat bersama dengan Komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN) akan mengadakan Lomba Blog Semi SEO. Dengan visi “Through the World” dan adanya pasar global, Restu Mande optimis memiliki peluang bahwa dengan produk yang inovatif disertai mutu yang baik akan dapat diterima oleh masyarakat Internasional dengan tidak meninggalkan kearifan lokal dari budaya bangsa sendiri.

Tujuan

1. Blogger merupakan Warga Negara Indonesia dan memiliki alamat pengiriman hadiah (jika menang) di Indonesia.

2. Usia tidak dibatasi. Siapapun boleh ikut asal sudah memiliki blog yang ditulis sendiri.

3. Blog yang dimaksud sudah berusia minimal 3 bulan dan sudah ada 10 postingan. Platform blog bebas (wordpress, blogspot, kompasiana, blogdetik, dll) atau bahkan memiliki domain pribadi tetapi tidak boleh menggunakan nama domain yang mengandung salah satu kata keyword. Notes facebook tidak diperkenankan.

4. Satu blogger hanya diperkenankan mengirimkan 1 (satu) artikel saja.

5. Artikel harus mengacu pada pedoman EYD meski tidak formal, tidak menggunakan bahasa alay dan belum pernah dipublikasikan di media apapun.

6. Artikel  harus mengandung lima keyword wajib, yaitu Rendang Padang, Restu Mande, Rendang, Rendang Kemasan, Makanan Tradisional.

7. Judul artikel bebas namun harus sesuai dengan tema yang telah ditentukan dan wajib mencantumkan salah satu keyword di atas, misalnya “Rendang Padang Favoritku”, “Makan Rendang Bikin Ketagihan”, atau “Mencoba Makanan Tradisional”.

8. Pada kata ‘Restu Mande’ (tanpa tanda kutip), peserta harus menyertakan hyperlink ke http://www.restumande.com.

9. Artikel tidak boleh mengandung unsur sara, pornografi, dan bukan hasil plagiat.

10. Panjang artikel minimal 4 (empat) paragraf atau 300 kata.

11. Peserta lomba harus memasang banner lomba pada halaman utama blognya atau di sidebar blognya masing-masing (bukan di badan tulisan). Banner bisa didapat didapatkan di http://www.indscriptcreative.com/kegiatan/pendaftaran-lomba-blog-semi-seo-randang-pandang-iidn/.

12. Peserta harus menjadi follower twitter @restumande dan me-like Fanpage Randang Padang Restu Mande.

13. Peserta wajib mendaftarkan artikelnya dengan 2 (dua) cara, yaitu:

-Di-share melalui facebook dan tag Fanpage Randang Padang Restu Mande. Di-share melalui twitter dan mention @restumande dengan hashtag #RandangPadang. Format share untuk keduanya adalah: Judul Artikel | Link URL Artikel #RandangPandang

-Menuliskan pada kolom komentar di http://www.indscriptcreative.com/kegiatan/pendaftaran-lomba-blog-semi-seo-randang-pandang-iidn/ dengan format: Nama, Judul, Alamat URL.

Penilaian

Artikel telah memenuhi semua persyaratan yang ditentukan.

Kualitas tulisan (40%).

Artikel memenuhi syarat dan ketentuan SEO (40%). Artikel yang dinilai hanya yang berada pada peringkat 100 besar pencarian google.co.id pada 23 April 2013 untuk pencarian kata ‘rendang padang’.

Artikel yang menyertakan/memuat foto rendang padang, sedang menyantap rendang padang, atau sedang menyantap Randang Padang Restu Mande akan mendapatkan poin lebih (10%).

Artikel yang menceritakan pengalaman langsung dengan Randang Padang Restu Mande akan mendapatkan poin lebih (10%).

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada tanya jawab.

Sumber

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kontes SEO Tentang Masakan Dari Restu Mande