Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Terbaru 2013

788 views

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Terbaru 2013 – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Terbaru 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Kata Kata LucuKata Kata Lucu biasanya digunakan untuk menghibur diri dengan teman, pacar, maupun keluarga. Apalagi di sajikan dengan Kata Kata Bijak dan juga Kata Kata Mutiara, pasti lebih menarik lagi kan kata kata yang kita berikan. Selain untuk menghibur diri, Kata Kata Lucu juga dapat menghilangkan rasa bosan dan juga galau, jadi buat yang galau galau mendingan kita ngelucu bareng deh, selain untuk yang galau. Untuk yang sedang patah hati juga bisa kok menggunakan kata kata lucu tersebut, dijamin deh pasti nyengir nyengir gak jelas hehehe. Kata kata lucu yang saya rangkum ini berasal dari beberapa sumber yang saya temukan di google, daripada berlama lama mendingan kita langsung saja menyimak kata kata lucu tersebut, baiklah langsung saja lihat dibawah ini.

Kata Kata Lucu Terbaru 2013
Persahabatan adalah seperti kencing di celana anda, setiap orang dapat melihatnya. Tetapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.
Aku Berbaring di kamarku
Aku menatap bintang yang
Bersinar terang menerangiku
Aku merasakan sinar bulan 
masuk ke tubuhku.
lama lama aku berfikir
Genteng rumah gua kemana yah?
Apakah bahasa Inggrisnya pintu?, Doni “Tanya guru”
” Door, bu….! “Jawab Doni sambil ngemutin pensil”
Ibu: kalau buka pintu apa don?
Doni: Open The Door bu!
“Pintar sekali kamu, terus kalau pintunya gak bisa di buka buka, apa basaha Inggrisnya don?
Doni: “Gedor – gedor bu!”
Cowo itu jangan sering sering dikasih hati. Dikasih paha sama dada juga doyan kok.
Berakit rakit kehulu, berenang renang ketepian. Bersakit sakit dahulu, meriang meriang kemudian.
Hallo sayang … aku lagi kanget banget nih, kangen sama jerawat kamu.
Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah menjadi bijak sana bijak sini.
Jalan ini terang … namun sepi, Bunga itu harum … namun layu, Bumi ini luas … namun terbatas, tanpa SMS darimu Sayang.
Cinta itu buta? itu tidak benar: Jika tidak, kenapa cowo nyari cewek cantik atau cewek nyari cowo ganteng?
Cara terbaik mewujudkan impianmu adalah terbangun dari tidur
sayang …. coba lihat rembulan itu .. begitu sangat indah, seindah tahi lalat yang di samping hidungmu.

 Itulah Kata Kata Lucu Terbaru 2013, semoga bermanfaat. Terima kasih…

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Terbaru 2013