Kumpulan Kata Kata Lucu Untuk Pacar Terbaru

887 views

Kumpulan Kata Kata Lucu Untuk Pacar Terbaru – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kumpulan Kata Kata Lucu Untuk Pacar Terbaru, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Kata Kata Lucu Untuk Pacar Terbaru pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Kata Kata Lucu Untuk Pacar, pas banget buat pacar yang lagi marah atau lagi ngambek sama kita, Kata kata lucu ini pastinya dapat menghibur sang pacara dan pasti akan membuat dia tidak marah lagi. Kata Kata Lucu biasanya di gunakan hanya untuk humor atau kelucuan semata yang kita lakukan kepada teman, pacar dan juga sahabat, selain kata kata lucu ada juga beberapa kata kata seperti kata kata mutiara dan juga kata kata bijak, sering sekali kita dengar dan tidak asing lagi di kehidupan kita, baiklah langsung saja kita menuju ke artikelnya dibawah ini.

kata lucu untuk pacar

Kata Kata Lucu Untuk Pacar Terbaru

Mau mati karena ditolak cintanya. Sayang tega banget kamu menolak cintaku, lebih baik aku mati saja, karena ini adalah SMS terakhirku, karena HPku akan ku jual.
Sayang pinjem flashdisk dong, aku pingin transfer data cintaku kekamu nih!
Bila cinta di ibaratkan dengan perjuangan, jangan sampai dan kapanpun aku merdeka, karena hatiku telah di jajah oleh hatimu.
Mungkin aku adalah kiper terburuk di dunia, karena telah membiarkan kamu membobol gawang hatiku berkali kali.
Kata orang bahwa cinta itu buta, tapi aku tidak setuju, karena aku melek melulu setiap melihat senyuman indah kamu.
Kamu itu seperti lempengan bumi yah, gerak sedikit saja sudah bisa menggempakan isi hati aku.
Kalau kamu adalah upil, dan aku adalah jari kelingking, karena aku akan terus mencari dirimu sampai aku dapatkan.
Aku ingin cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu di kenang sampai ahkir hayat.
Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu adalah 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu bila satu detik tanpamu itu seperti seumur hidupku.
Jatuh dan gagal itu sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada dirimu.
Aku gak membutuhkan satu juta mawar darimu, aku hanya membutuhkan cinta dan kasih sayang yang tulus saja darimu.
Seandainya kau adalah bunga, biarkanlah aku menjadi POT agar aku dapat menjaga dirimu sampai engkau melayu.
Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kamu menemani diriku hingga akhir hayatku.
Menjaga kebersihan itu memang wajib, tetapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.
Kamu pakai kartu apa sih? kok sinyalnya kuat banget sampai sampai menembus hati aku.
Aku ingin bersamamu cukup dengan dua waktu yaitu, SEKARANG dan SELAMANYA
Bila mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin aku adalah pengusaha paling sukses, karena airnya tidak pernah kering.
Bagaimana bila kita berdua menjadi komplotan penjahat, kamu mencuri hati aku dan aku mencuri hati kamu.
Tidak akan pernah ada kata terlambat dalam belajar, begitu pula tidak ada kata terlambat buatku untuk mencintaimu.
Walaupun aku sudah dewasa aku tetap tidak bisa hidup mandiri, buktinya aja aku gak bisa hidup tanpa kamu.

Baiklah kawan itulah beberapa Kata Kata Lucu Untuk Pacar Terbaru, semoga pacar anda terhibur, terima kasih.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kumpulan Kata Kata Lucu Untuk Pacar Terbaru