Lenovo S5000 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya!

593 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Lenovo S5000 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya!, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Lenovo S5000,Tablet,Android
EraDigitals.net – Setelah sebelumnya belum lama diperkenalkan, tablet terbaru dari Lenovo, yakni Lenovo S5000 telah resmi masuk ke pasaran Indoneisa. Tablet yang menargetkan kelas menengah ini dijual dengan harga Rp.2,9 juta peruntinya. Seperti apa sajakah kehebatan yang ditawarkan oleh Lenovo S5000 ini? simak ulasan berikut?.
Sebagai tablet kelas menengah, Lenovo S5000 ini tentu menawarkan spesifikasi gahar dengan performa yang lumayan, tidak hanya itu, Lenovo S5000 juga hadir dengan desain yang cukup elegan dengan paduan warna putih dan sliver meskipun sekilas bentuknya hampir sama seperti pada tablet umunya.
Di bagian layar, lenovo membekali Lenovo S5000 dengan layar berukuran 7 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Layar tablet ini cukup cetah dan mampu memberikan sudut pandang yang luas berkat teknologi Panek IPS (In-Plane-switching). Sistem operasi yang dibawanya adalah Android 4.2 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke Android 4.3 Jelly Bean.
Di sektor performa nya cukup memuaskan. Lenovo S5000 ini dibekali dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dari MediaTek MT8125 yang kinerja di padukan dengan memori RAM berkapasitas 1GB plus pengolah grafis handal dari PowerVR SGX 544MP2.
Tersedia dukungan – dukungan konektivitas seperti jaringan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, port micro USB 2.0, dan USB OTG. Kapasitas memori internal nya yaitu 16GB, memang sudah cukup besah, itu masih bisa diperluas lagi hingga maksimal 32GB berkat adanya slot microSD.
Daya baterai yang digunakannya cukup besar, yaitu 3450mAh, tak hanya itu saja, Lenovo S5000 juga telah disematkan dua buah kamera, masing – masing dibelakang dengan resolusi 5MP plus autofocus, LED Flashdan kamera depan 1,6MP.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Lenovo S5000 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya!

Powered by WPeMatico

Sponsored Ads