LG G Flex, Smartphone Pertama LG Yang Hadir Dengan Layar Melengkung

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang LG G Flex, Smartphone Pertama LG Yang Hadir Dengan Layar Melengkung, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Spesifikasi LG G Flex – Nampaknya perkembangan teknologi pada saat ini memang sedang mengalami kemajuan yang sangat baik. Pada saat ini, kita sudah sering melihat kehadiran smartphone yang mempunyai teknologi layar yang sangat baik. Baik itu dari produsen local yang sekarang semakin berkembang, ataupun dari produsen raksasa yang sudah terkenal di dunia. Salah satu Produsen raksasa yang terus saja mengembangkan produknya adalah LG. LG sudah cukup banyak menghadirkan Smartphone yang mempunyai layar dengan Spesifikasi yang sangat baik, namun kali ini LG menghadirkan sebuah Smartphone yang dilengkapi dengan kehadiran Layar yang melengkung yaitu LG G Flex.

LG G Flex

Pemberitaan mengenai Smartphone LG yang menghadirkan layar melengkung ini memang sudah cukup menjadi perbincangan sejak lama, namun baru sekarang LG memperkenalkan Smartphone ini di masyarakat. Yang mungkin ini pun tidak secara langsung,seperti yang kita ketahui bahwa sangat sulit jika media sudah mendengar salah satu vendor akan meluncurkan produk terbarunya.

Untuk spesifikasi yang kabarnya akan dibawa oleh Smartphone LG G Flex ini memang sekelas dengan Smartphone yang berada pada kelas premium lainnya. Pada bagian depan, anda akan mendapatkan layar yang melengkung yang mempunyai lebar 6 inci. Bukan hanya layar melengkung yang lebar, pada layar Smartphone LG G Flex ini juga sudah terdapat resolusi yang cukup baik dengan menghadirkan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Selain itu, dengan menghadirkan model melengkung pada Smartphone LG G Flex ini memudahkan anda untuk menggengamnya dan juga akan menghasilkan Suara yang lebih baik lagi.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu yang terdapat pada Smartphone LG G Flex ini sudah terdapat Chipset dari Qualcomm Snapdragon 800. Chipset Snapdragon 800 ini memang sudah cukup terkenal bertenaga, pada Chipset ini sudah terdapat prosesor Quad Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 2.26GHz. Selain itu, pada Smartphone ini juga sudah terdapat kehadiran memory RAM dengan kapasitas 2Gb yang akan membuat Smartphone ini mampu menjalankan Aplikasi yang cepat sekalipun.

Sedangkan untuk urusan kamera yang terdapat pada Smartphone LG G Flex ini juga sudah cukup baik, pada bagian belakang Smartphone ini sudah terdapat kamera dengan resolusi 13Mp, sedangkan pada bagian depan Smartphone ini sudah terdapat kamera dengan resolusi 2.1Mp. Sedangkan untuk power yang dimiliki oleh Smartphone Ini berasal dari baterai dengan kapasitas daya 3500mAh.
Kabarnya Smartphone layar melengkung dari LG, LG G Flex ini akan mulai dipasarkan di Koera Selatan mulai bulan November mendatang. Jadi kita tunggu saja kedatangan Smartphone layar lengkung dari LG yang satu ini datang ke Indonesia.. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel LG G Flex, Smartphone Pertama LG Yang Hadir Dengan Layar Melengkung