LG Nexus 5 Sudah Dapat Dipesan Di Indonesia

627 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang LG Nexus 5 Sudah Dapat Dipesan Di Indonesia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

LG,Nexus 5,Google

EraDigitals.net – Smartphoen canggih Nexus 5 yang merupakan hasil kolaborasi antara LG dan Google ini akhirnya bisa dipesan di Indonesia secara pre-order. Salah satu toko online di Indonesia yang melayani pre-order HP ini adalah Bhinneka yang melepas ponsel ini dengan harga Rp.5,6 Juta perunitnya. Lantas, apa saja kah yang ditawarkan oleh handphone ini? mari simak ulasan berikut.
Salah satu toko online terbesar di Indonesia ini sebenarnya membanderol LG Nexus 5 seharga Rp.5.799.000,-, namun dipotong cashback sebesar Rp.200 ribu. Konsumen juga nantinya akan mendapatkan gratis T-Shirt, Flip case, Nestle Gift Box dan paket internet selama 6 bulan dati Telkomsel.

Nexus 5 ini memiliki ukuran layar seluas 4.95 inci dengan mengusung resolusi Full HD 1080p. Layar nya ini cukup terlihat leluasa ketika dipandang, apa lagi dengan paduan teknologi panel IPS (in-plane-switching) dan kerapatan layar hingga mencapai 445ppi. Untuk menjaga layar dari segala bentuk goresan, layar Nexus 5 sudah dilapisi anti gores Gorilla Glass milik Corning.

Di sisi performa nya, Nexus 5 dibekali dengan chipset ampuh Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor berotak empat alias quad-core Krait 400 berkecepatan 2,2GHz. Kinerja performa semakin menjadi – jadi dengan tunjangan RAM 2GB plus pengolah grafis handa dari Adreno 330.

Di sektor kamera, tersemat kamera utama beresolusi 8 MegaPixel yang menggunakan sensor 1/3.2″ dengan aperture f/2.4 plus dengan LED Flash dan tentunya autofocus. Terdapat juga teknologi OIS yang berfungsi untuk mencegahterjadinya blur saat pengambilan gambar. Untuk keperluasn video call, Nexus 5 menyediakan kamera depan 1,3MP.

Beberapa dukungan konektivitas pun tersemat, seperti jaringan 3G HSPA, Android beam dan 4G LTE. Dukungan LTE ini tidak tersedia pada seri Nexus sebelumnya.

Masih sama dengan varian Nexus sebelumnya, Nexus 5 ini tersedia dalam dua varian, yakni varian 16GB dan varian 32GB. Keduanya tidak memiliki dukungan slot microSD. Di Indoneisa, varian yang dapat dipesan adalah 16GB.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel LG Nexus 5 Sudah Dapat Dipesan Di Indonesia

Powered by WPeMatico