Masker Wajah Berbahan Buah

740 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Masker Wajah Berbahan Buah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Masker Buah - www.intermezoku.com
Masker Buah – www.intermezoku.com

Salam intermezo, Kali ini intermezoku.com menghadirkan artikel tentang Masker Wajah Berbahan Buah. Masker wajah alami ternyata bisa dibuat dari bahan buah yang ada di sekitar kita. Proses pembuatan yang sederhana, mudah, namun dengan hasil yang membuat kulit wajah kamu semakin bersih, putih, kencang dan merona. Silahkan simak masker wajah berbahan buah.
Pisang
Hal-hal yang dapat merusak kulit seperti cuaca, siklus haid, dan juga junk food dapat diatasi dengan pisang. Pisang yang mengandung vitamin untuk kulit kering juga dapat membantu menghilangkan jerawat. Buatlah masker dari pisang yang telah dihaluskan dicampur dengan minyak zaitun, atau madu untuk kulit berminyak.
Apel
Hilangkan jerawat diwajahmu dengan mengoleskan parutan apel setiap harinya untuk membuat jerawatmu hilang secara alami. Masker dari buah apel juga dapat digunakan untuk kulit yang sensitif dan kecoklatan dengan mencampurkan parutan apel dan madu.
Persik
Selain tinggi akan vitamin A dan C, buah persik juga mengandung alpha hydroxy acids yang dapat membantu mengurangi keriput, menghilangkan bintik-bintik penuaan, dan pori-pori yang tersumbat kotoran. Campurkan buah persik yang sudah matang dengan putih telur untuk kulit yang mengendur. Sedangkan untuk kulit kering, campurkan persik tumbuk dengan yoghurt dan madu untuk kulit berminyak.

Jeruk atau lemon
Jeruk dan lemon memiliki ekstrakl jeruk yang bekerja sebagai antioksidan bagi kulit yang rusak. Buah yang sarat akan vitamin C dan zinc ini juga dapat membantu menyingkirkan jerawat. Blender 3 sendok makan sari jeruk, 2 sendok makan lemon, dan 1 sendok makan madu lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 20 menit sebelum dibilas. Menggosokkan lemon ke lutut dan siku setiap juga dapat menyingkirkan kulit kehitaman pada lutut dan siku.
Stroberi
Stroberi dapat mengencangkan pori-pori kulit wajah dan membuatnya bersinar. Stroberi juga dapat digunakan sebagai pembersih kulit yang baik. Campurkan stroberi yang telah dihaluskan dengan yoghurt lalu oleskan ke wajah sekitar 10-15 untuk kulit yang cerah bersinar.
Alpukat
Alpukat adalah buah yang bagus untuk kulit berminyak. Campur alpukat yang telah dihaluskan dengan sari lemon dan putih telur lalu oleskan ke wajah dan leher. Bilas setelah 20 menit untuk mendapatkan kulit wajah yang bercahaya.
Pepaya
Pepaya dapat menyingkirkan kulit yang menghitam akibat berjemur dan juga melawan jerawat. Campur pepaya tumbuk dan bubuk cendana. Gunakan campuran ini untuk kulitmu agar bersih bercahaya dalam waktu singkat.

Begitu mudah membuat masker buah. Untuk kulit bersih, putih merona mari kita mencobanya.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Masker Wajah Berbahan Buah