Mathwang Kie : "Semua Orang Berhak Punya Pendapat Sendiri Tentang Aku"

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Mathwang Kie : "Semua Orang Berhak Punya Pendapat Sendiri Tentang Aku", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Mungkin sosok cowok tampan yang satu ini bisa jadi contoh gambaran anak muda yang senang menyibukkan diri dengan kegiatan positif, yakni kuliah dan bekerja di dunia entertainment. Dialah Mathwang Kie, seorang model, aktor sekaligus penyanyi yang begitu pintar memanfaatkan waktunya. Dan slidegossip.com pun berkesempatan untuk mewawancarai sekaligus membuat sesi photoshoot cowok yang akrab disapa Kie ini bersama fotografer Vickaboo Photography dan Make Up Artist and Hair Do oleh Richard Theo. Berikut ini adalah hasil wawancara kami dengan Mathwang Kie.

SlideGossip : “Haloo Kie..ketemu lagi ya buat SlideGossip 🙂 Apa kabarnya? Lagi sibuk apa nih sekarang?”

Mathwang Kie : “Haiii SlideGossip.. kabar baik dong. Aku lagi sibuk fashion show, syuting dan photoshoot aja.”

SlideGossip : “Gimana sih cara Kie membagi waktu antara kesibukan kerja dengan kehidupan pribadi?”
Mathwang Kie :Actually, aku lebih senang menyibukkan diri dengan dengan bekerja. Mostly kalau misalnya ada acara keluarga atau pribadi, aku udah kosongin jadwal jauh-jauh hari buat gak ambil kerjaan.”

SlideGossip : “Biasanya kan anak-anak muda seumuran kamu banyak yang lebih suka fun, clubbing dan hura-hura. Apa alasan kamu lebih suka bekerja?”
Mathwang Kie : “Hidup di Jakarta ini keras dan kita tidak bisa mengandalkan siapapun. Yang perlu dilakukan hanya survive and work for better future. Aku bilang begitu bukan karena aku gak suka party. Party atau have fun bareng teman-teman juga harus sih tapi ada batasannya. Kalau bekerja, selagi itu positif gak ada batasannya menurut aku.”

SlideGossip : “Apa bedanya Kie yang dulu sebelum terjun ke entertainment dengan Kie yang sekarang?”
Mathwang Kie : “Kalau aku sih sama aja seperti dulu. Tidak ada yang berubah dari diri aku setelah bekerja di entertainment. Yang penting aku terus berusaha menjadi yang terbaik dan selalu memperbaiki diri pastinya haha..”

SlideGossip : “Gimana cara kamu menjaga image supaya tidak dibilang sombong?”
Mathwang Kie : “Dari awal, aku udah siap menerima konsekuensi kerja di entertainment. Mau dibilang sombong atau apapun itu, aku terima saja. Yang jelas aku tidak pernah bermaksud untuk menyombongkan diri. Tapi semua orang berhak punya pendapat sendiri sih tentang aku.”

SlideGossip : “Apa tanggapan Kie soal dunia entertainment yang rentan dengan narkoba?”
Mathwang Kie : “Nggak semua kalangan entertain itu dekat dengan narkoba. Mungkin cuma segelintir saja tapi terekspos, jadi dianggap rentan dengan narkoba. Dunia entertainment atau bukan, semua orang tetap saja harus berusaha menjauhi yang namanya narkoba.”

SlideGossip : “Boleh buka sedikit gak tentang sifat jelek kamu yang orang lain jarang tahu?”
Mathwang Kie : “Sifat jelek aku, suka tidur! hahaha. Kadang kalau sudah telat ke lokasi aku bikin alasan macet atau ban mobil pecah hahahaha. But actually, cuma kejadian 2 kali aja telat ke lokasi dan itu masih wajar karena aku lagi set shoot juga.”

 

SlideGossip : “Soal pendidikan, seberapa penting sih buat seorang Mathwang Kie?”
Mathwang Kie : “Penting banget! karena itu bekal awal seseorang untuk menjadi sukses. Dan tentunya harus bekerja keras agar bisa sukses. Pendidikan juga sangat penting terutama buat belajar attitude dan bersosialisasi.”

SlideGossip : “Kalau soal Puteri Indonesia yang foto bikininya selalu jadi kontroversi di ajang Miss Universe, apa tanggapan Kie sebagai seorang model?”
Mathwang Kie : “Aku sih setuju aja karena kan sudah menjadi aturan bahwa ada sesi dimana peserta harus menggunakan swimsuit. Pastinya akan ada resiko bahkan pro dan kontra, tapi sebagai model ya harus menanamkan sikap profesionalisme. Dari situ kita juga bisa belajar bahwa menjadi model atau publik figur itu gak gampang, banyak pro dan kontranya. Tinggal kitanya berani atau tidak mengambil resiko yang ada.”

SlideGossip : “Terakhir nih, gimana kesan kamu waktu sesi photoshoot buat slidegossip.com?”
Mathwang Kie :Photoshoot buat SlideGossip itu seruuuuuuu dan gokiiiilll!! Team SlideGossip juga menyenangkan, semuanya PROFESIONAL!!”

SlideGossip : “Wow! Semua tim SlideGossip pasti senang mendengarnya 🙂 Oke Kie, terima kasih ya buat waktunya.”
Mathwang Kie : “Sama-sama. Terima kasih juga buat SlideGossip.”

(Op); Thanks to: Mathwang Kie

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Mathwang Kie : "Semua Orang Berhak Punya Pendapat Sendiri Tentang Aku"