Meski Sudah Punya Pacar Perempuan, Liam Payne Tetap Saja Dituduh Biseksual

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Meski Sudah Punya Pacar Perempuan, Liam Payne Tetap Saja Dituduh Biseksual, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Meskipun sudah memiliki pacar perempuan, salah satu personil boyband One Direction, Liam Payne tetap saja digosipkan punya kelainan seksual alias biseks atau menyukai wanita dan juga pria. Sebelumnya, Harry Styles yang sudah terkena gosip ini, tapi kini Liam Payne malah jadi sasaran harus menerima nasib dibilang biseks.
Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, menanggapi tuduhan soal orientasi seksualnya, Liam Payne berusaha meluruskan semuanya dengan bijak. Dalam salah satu wawancara, cowok cute yang masih berumur 20 tahun itu menegaskan bahwa tuduhan miring itu sama sekali tidak beralasan dan tidak ada bukti.
“Aku cuma mau bilang kalau aku bukan biseksual. Itu rumor yang sangat besar. Mungkin kelihatannya aku biseksual, tapi sebenarnya berita itu bohong besar,” ungkapnya.
Faktanya, saat ini Liam Payne memang sedang berpacaran dengan seorang wanita cantik bernama Sophia Smith yang usianya terpaut lima tahun lebih tua. Sophia adalah wanita yang telah dikenal Liam sejak kecil, dan mereka tumbuh besar bersama.
Walau telah memiliki kekasih seorang perempuan cantik, Liam Payne memang sering terlihat menunjukkan perilaku mesra dengan sesama personil One Direction. Mungkin hal itulah yang memicu timbulnya rumor bahwa Liam Payne adalah seorang biseksual.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Meski Sudah Punya Pacar Perempuan, Liam Payne Tetap Saja Dituduh Biseksual