Motorola Moto G Google Play Edition Resmi Diperkenalkan

578 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Motorola Moto G Google Play Edition Resmi Diperkenalkan, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Motorola Moto G Google Play Edition,Smartphone,Android
EraDigitals.net – Motorola dan raksasa search engine Google, baru saja meluncurkan sebuah smartphone terbaru lewat seri Motorola Moto G Google Play Edition. harga yang ditawarkannya tidak berbeda jauh dengan Motorola Moto G standar, yakni Rp.2,2 Juta untuk varian 8GB dan Rp.2,4 Juta untuk varian 16GB. Seperti apakah kehebatan dari Motorola Moto G Google Play Edition ini? simak ulasan singkat berikut.
Seperti layaknya smartphone Google Play Edition lainnya, Motorola Moto G Google Play Edition ini hadir dengan sistem operassi Android 4.4 KitKat standar dari Google tanpa adanya tambahan aplikasi dari pihak produsen. Jadi tampilan dari Motorola Moto G Google Play Edition ini tampak sama persis seperti yang dimiliki oleh LG Nexus 5.
Sebenarnya tidak terlalu ada perbedaan yang mencolok dari ponsel ini jika dibandingkan dengan Motorola Moto G standar, yaitu dengan mengusung layar sentuh kapasitif beukuran 4,5 inci beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan tingkat kepadatan layar 329 piksel per inch.
Di sisi konektivitasnya pun masih sama dengan Moto G biasa, tersedia jaringan quadband GSM, WiFi 3G HSDPA, Bluetooth dan GPS. Mengingat memori internal nya yang tterbilang sudah cukup besar, Motorola pun tidak menyediakan slot memori eksternal pada Motorola Moto G Google Play Edition ini.
Di sektor kamera nya, tersemat kamera utama dengan resolusi 5 MegaPixel yang dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash. Tidak ketinggalan juga dengan kamera depan yang memiliki kualitas 1,2 MegaPixel.
Dapur pacunya, Motorola Moto G Google Play Edition di persenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8x26 yang membenamkan prosesor berotak empat alias quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Kinerja performa dibantu dengan RAM 1GB dan GPU dari Adreno 305.
Motorola Moto G Google Play Edition ini, kini telah tersedia untuk dipesan di Google Play Store di negara – negara tertentu.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Motorola Moto G Google Play Edition Resmi Diperkenalkan

Powered by WPeMatico