Ngeri, Suara Wanita Menyeramkan Di “Gedung Hantu 24 Lantai” Bintaro

Berakhir 26 Desember 2016

Penampakan Dan Suara Wanita Menyeramkan Di Gedung 24 Lantai Bintaro – seperti yang kita tahu, bahwa kita hidup di dunia ini tidak sendiri, dan di dalam Al-Qur’an pun sudah ada, bahwa kita hidup di dunia ini juga ada Makhluk Jin di sekitar kita, akan tetapi beda alam yang membuat kita tidak bisa melihat mereka, dan di negeri kita tercinta ini banyak sekali tempat-tempat yang konon sangat Angker dan di Huni oleh beberapa makhluk tak kasat mata.

Sponsored Ads

Beberapa di antaranya adalah di Gedung 24 lantai, yang masih kosong di Sektor 9, Bintaro Jaya, Tangerang, Banten di kenal dengan Gedung yang menjadi tempat tinggal Jin atau yang biasa kita sebut dengan Hantu, Gedung ini penuh dengan Misteri di dalamnya. Gedung ini di biarkan kosong sejak 12 tahun lalu, usut punya usut ternyata gedung ini salah kontruksi, sehingga pembangunanyapun terpaksa di hentikan.

Masyarakat sekitar sangat mempercayai bahwa gedung ini sangat Angker, Gedung ini meskipun mangkrak tetap dijaga oleh 18 petugas satpam. Tidak tau siapa yang pertama membuat kabar bahwa gedung yang berdiri tinggi ini angker dan berhantu. TApi hal ini di benarkan oleh Satpam yang bertugas menjaga Gedung tersebut. ”Waktu malam sering terdengar suara wanita tertawa dari dalam gedung,” Ungkap salah satu satpam.

Terlepas dari cerita hantu, gedung itu juga mengalami penurunan tanah saat di diuji beban ketika pembangunan konstruksinya rampung. Menurut warga sekitar, amblesnya tanah membuat bangunan gedung tersebut miring sehingga Gedung ini dianggap tidak layak digunakan.

Sponsored Ads

Harus ada pembangunan ulang jika ingin menggunakan gedung tersebut, dan bangunan yang sudah ada harus di bongkar. Awalnya gedung ini di rencanakan akan di buat 17 lantai , tapi entah kenapa akhirnya dibuat 24 lantai. Saat ini masih perlu kejelasan tentang misteri pembangunan gedung mangkrak itu.

Hanya Kabar Bohong

Isu terkait tanahnya yang ambles langsung di tampik Oleh petugas yang menjaga gedung itu. ”Itu cuma omongan orang, kalau miring masak kontraktornya diam saja,” Ungkap Diyanto, Kepala satpam yang bejaga di sana. Dari pengakuan Diyanto dia sudah 5 tahun kerja untuk menjaga gedung tersebut akan tetapi dia belum pernah melihat adanya Penampakan Hantu di sana. ( Baca Juga: Pengalaman Dan Kisah Nyata Di Sunat Jin Berpakaian Putih )

Seperti yang kita tau gedung kembar di kawasan Bintaro Sektor 9 itu lumayan membuat heboh masyarakat terkait dengan kepercayaan orang-orang yang mengatakan bahwa Bangunan tersebut adalah Sarang Hantu. Bahkan banyak Masyarakat yang pernah mendengar suara seperti wanita cekikikan selain adanya suara-suara menyeramkan tersebut juga sering melihat sesuatu bergelantungan di gedung.

Keadaan gedung sangat kotor dan tidak terawat. Dengan kaca yang sudah pecah juga dipenuhi debu dan sarang laba-laba. Sedangkan penerangan Listriknya cuma mampu menerangi lantai dasar dan lantai dua saja. Sedangkan sisanya di biarkan Gelap, mungkin inilah yang menyebabkan Jin mendiami gedung tersebut, seperti yang kita tahu, bahwa Jin memanglah gemar bertempat tingga di bangunan-bangunan kosong yang tak berpenghuni dan tidak terawat.

Menurut beberapa tukang ojek di sekitar gedung membenarkan jika aura mistis memanglah sangat kuat di sana. Gedung tersebut cukup angker, meskipun saat siang hari gedung tersebut tetap terlihat menyeramkan. Akan tetapi, di sebuah taman didepan gedung sering di pakai pasangan muda-mudi di malam hari untuk berpacaran. Walaupun di depan banyak pasangan yang berpacaran, suasana di gedung kosong itu tetap saja Ngeri karena sangat sepi.

Penampakan Siti Badriah Klik Di Sini

Apakah benar gedung 24 lantai itu berhantu ? Semua itu saya kembalikan ke pengunjung sekalian, Mau percaya atau tidak, yang pasti kita hidup di dunia ini tidak sendiri, dan jika di dalam Rumah sobat banganeh ada kamar yang kosong, sebaiknya di pergunakan untuk beribadah, Shalat, Mengaji dan ibadah lainya, supaya Rumah kita tetap di lindungi oleh ALLAH. | Baca juga: Fenomena Kerasukan Jin Paling Serem Dan Menakutkan Di Dunia

Sponsored Ads

Topik Populer: