Nokia Asha 500 Diluncurkan Bersama 3 Varian Baru Keluarga Asha

849 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Nokia Asha 500 Diluncurkan Bersama 3 Varian Baru Keluarga Asha, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Ternyata Nokia tetap memproduksi ponsel kelas bawa mereka dengan kehadiran Nokia Asha. Seperti yang kita ketahui, produk Nokia pada saat ini memang terpokus kedalam kedua seri Nokia tersebut. Untuk Smartphone Nokia menitik beratkan kepada Smartphonenya untuk seri Nokia Lumia, sedangkan untuk Ponsel biasanya Nokia menitik beratkan kepada Seri Asha.

Nokia Asha 500

Baru-baru ini ternyata Nokia tidak hanya mengenalkan trio Smartphone yang termasuk kedalam seri Lumia, namun Nokia juga memperkenalkan ponsel kelas Low mereka yang termasuk kedalam seri Asha. Salah satu dari ketiga ponsel seri Asha ini adalah Nokia Asha 500. Namun walaupun ditujukan untuk menyasar pasar kelas bawah, spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel Nokia Asha 500 ini tidak terlalu rendah. Bahkan Spesifikasi yang dimiliki oleh Nokia Asha 500 ini terkesan cukup bagus dengan dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Pada ponsel Nokia Asha 500 ini sudah terdapat layar yang cukup besar untuk ukuran ponsel kelas bawah, pada Ponsel ini terdapat layar sebesar 2.8 inci yang mempunyai layar jenis TFT kapasitif layar sentuh yang mempunyai kedalaman 256k warna. Ternyata, walaupun ponsel ini dijajakan untuk pasar gadget kelas bawah, ponsel ini sudah dilengkapi dengan kehadiran kemampuan multitouch dua jari. Ponsel ini menjadi lebih menarik dengan konsep Ice Layer yang akan lebih menampilkan karakteristik warna yang cerah pada layar ponsel ini karena kehadiran casing yang penuh dengan warna menarik yang dimiliki oleh ponsel Nokia Asha 500 ini.

Ponsel Nokia Asha 500 ini juga disajikan dalam 2 Varian fitur Sim card yang dimiliki, yaitu Single SIM dan juga Dual Sim. Selain itu, pada ponsel ini juga sudah terdapat kamera yang mempunyai resolusi 2Mp. Walaupun tidak terlalu besar, namun kemampuan ponsel ini dirasa cukup untuk menemani anda untuk mengabadikan moment istimewa anda.

Pada ponsel Nokia Asha 500 ini juga menggunakan platform yang sama dengan dimiliki oleh Nokia Asha 501 yaitu Asha Software Platform 1.1.1. Pada ponsel ini juga sudah terdapat memory RAM 64Mb dan juga memory External dengan kapasitas maksimal 32Gb. Walaupun belum dapat berjalan dengan menggunakan jaringan 3G namun ponsel ini juga sudah cukup cepat dengan kehadiran jaringan EDGE, dan pada ponsel ini juga sudah terdapat fitur Wifi untuk membantu anda menjelajah dunia Internet.

Kabarnya ponsel Nokia Asha 500 ini akan dibanderol dengan harga yang cukup murah, harga yang dibanderol oleh ponsel Nokia Asha 500 ini hanya US$69 atau sekitar Rp 780.000 saja. Harga yang cukup sebanding dengan apa yang Anda dapatkan tentunya, karena Asha memang diproduksi untuk kalangan menengah ke bawah.. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nokia Asha 500 Diluncurkan Bersama 3 Varian Baru Keluarga Asha