Nokia Lumia 625 Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

604 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Nokia Lumia 625 Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Nokia Lumia 625, Windows Phone, 4G LTE
Nokia Lumia 625 (liliputing.com)

EraDigitals.net – Setelah sebelumnya sudah beberapa kali muncul bocorannya di berbagai situs di Internet, akhirnya Nokia secara resmi menghadirkan keluarga baru dari seri Lumianya lewat Nokia Lumia 625. Smartphone terbaurnya ini merupakan smartphone seri Lumia yang memiliki layar paling besar dibandingkan ponsel seri Lumia lainnya. Seperti apa saja spesifikasi yang di usungnya?
Nokia Lumia 625 hadir dengan ukura layar seluas 4,7 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel, coba bandingkan dengan ukuran layar seri Lumia lainnya, paling besar hanya sampai 4,5 inci seperti Nokia Lumia 920. Layar Lumia 625 ini di padukan dengan teknologi IPS (In-Plane-Switching) dan dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 2. Untuk layar sebesar ini, resolusi WVGA sebenarnya masih kurang, yang mengakibatkan tingkat kepadatan layar agak rendah, yakni hanya 201 ppi (Pixel Per Inch).
Di sisi dapur pacunya, Nokia Lumia 625 dibekali dengan hardware yang tidak begitu berbeda dengan pendahulunya Nokia Lumia 620. Seperti chipset Snapdragon S4 dari Qualcomm dengan prosesor Dual-Core Krait yang memiliki kecepatan 1,2GHz. Kinerja performa ditunjang lagi dengan RAM bermuatan 512MB. Dilengkap juga dengan memori internal berkapasitas 8GB dan SkyDrive 7GB. Ada kemungkinan juga dilengkap dengan slot memori eksternal untuk kebutuhan ekspansi nya.

Nokia Lumia 625, Windows Phone, 4G LTE
Nokia Lumia 625 (liliputing.com)
HP yang berbasis Windows Phone 8 terbaru ini tersedia dalam banyak pilihan warna yang beragam, seperti hitam, putih, oranye, hijau muda, kuning dan biru. Di sektor konektivitasnya sudah cukup lengkap, ada WiFi, EDGE, HSPA, Bluetooth 4.0, GPS, GLONNAS dan dukungan quad-band GSM. Untuk sumber daya Nokia Lumia 625 dibekali dengan baterai berdaya 2000mAh yang kabarnya sanggup bertahan hingga 23,9 jam dalam keadaan bicara. 
Dukungan jaringan 4G LTE ini di klaim dapat menghadirkan hiburan online seperti layanan Video (Youtube) dengan 10x lebih cepat dari biasanya.
Mengenai kamera, sudah disematkan kamera bersensor 5MP dibelakang dengan di iringi LES Flash serta kemampuan meream video Full HD 1080p @30fps. Berbagai fitur – fitur kamera unggulan juga di ikut sertakan, sebut saja, panorama, Smart Camera.
“Dengan layar smartphone terbesar yang pernah ada dari Nokia, Lumia 625 menunjukkan bagaimana Nokia terus memberikan smartphone dengan inovasi dan pengalaman pengguna terdepan pada beragam pilihan harga,” Kata Jo Harlow, Executive Vice President Nokia seperti yang kami kutip dari liputan6.com (25/07/2013).
Kabarnya, Nokia Lumia 625 ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp.3 Jutaan dan sebagai langkah awal, perusahaan yang berbasis di Finlandia ini akan memasarkannya di kawasan Eropa, Asia Pasifik, Afrika, Timur Tengah dan India. Kemungkinan akan tiba di Indonesia pada bulan Oktober mendatang.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nokia Lumia 625 Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

Topik Populer: