Pelatih Ernesto Valverde Telah Angkat Kaki Dari Athletic Bilbao

637 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pelatih Ernesto Valverde Telah Angkat Kaki Dari Athletic Bilbao, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Pelatih Ernesto Valverde Telah Angkat Kaki Dari Athletic Bilbao Athletic Bilbao telah kembali memulangkan pelatihnya, Ernesto Valverde ke Estadio San Mames dengan ikatan kontrak selama dua tahun Pelatih Ernesto Valverde berusia 49 tahun ini gagal membawa Valencia mengamankan tiket ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan. Los Che hanya bisa finish diperingkat kelima pada klasemen akhir La Liga musim 2012/13 lalu setelah kalah 1 poin dari Real Sociedad diperingkat keempat.

http://sin.stb.s-msn.com/i/13/6955BF51FA3B4BD268F6CCFF5175A1.jpg
Pelatih Ernesto Valverde

Los Leones sendiri memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Dengan Pelatih Ernesto Valverde sebelumnya, Marcelo Bielsa yang kontraknya berakhir pada musim panas ini. Ia hanya bisa membawa Bilbao finish diperingkat ke-12 musim lalu, setelah pada musim sebelumnya berhasil melaju ke babak final Liga Europa dan Copa del Rey.

Kini Pelatih Ernesto Valverde telah angkat kaki dari Mestalla dan akan kembali ke klub yang pernah ia tangani selama dua musim dan enam musim sebagai pemain.

Athletic Bilbao dan Ernesto Valverde telah meraih kesepakatan untuk menjadikan dirinya sebagai pelatih baru tim utama kami,” bunyi pernyataan di situs resmi Bilbao Ia akan segera diperkenalkan pada para pers pada hari Jumat waktu setempat.Artikel Terkait Prediksi Skor Athletic Bilbao VS Osasuna 24 Agustus 2013.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pelatih Ernesto Valverde Telah Angkat Kaki Dari Athletic Bilbao