Penampilan Agnes Monica Pakai Bra Lancip di Jepang Dinilai Telah Mempermalukan Indonesia

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Penampilan Agnes Monica Pakai Bra Lancip di Jepang Dinilai Telah Mempermalukan Indonesia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Agnes Monica terpilih untuk mewakili negara Indonesia dalam rangka menyambut 40 tahun hubungan negara ASEAN dan Jepang yang berlangsung di NHK Hall Tokyo, Jepang, hari Kamis minggu lalu. Dalam acara itu, semua peserta diminta tampil untuk mewakili kebudayaan negaranya yang unik dan tradisional. Namun bukannya menampilkan citra kebudayaan Indonesia atau memakai baju formal, Agnes Monica malah memakai baju atasan yang mirip bra berbentuk lancip yang dipadupadankan dengan celana kulit hitam. Penampilan Agnes Monica di Tokyo, Jepang ini malah menimbulkan pro dan kontra. Bahkan ada yang menilai Agnes Monica telah mempermalukan Indonesia di mata negara-negara lain.
Pada sebuah forum online, terjadi perang kata-kata antara penggemar Agnes Monica dengan orang-orang yang gerah melihat kelakukan mantan artis cilik itu.
Mewakili Indonesia tapi baju kayak gitu?! Bener-bener ga mencerminkan budaya Indonesia. Malu-maluin aja,” tulis seorang yang kontra.
Berbagai komentar negatif juga dilayangkan untuk Agnes Monica. “Wakil dari negara lain aja bajunya sopan-sopan, bahkan sepertinya malah pake baju tradisional. Lah si Agnes?!! Lagian kayak begitu dipercaya mewakili Indonesia. Kayak ga ada artis lain aja.”
Tak rela penyanyi kesayangannya dijelek-jelekan, penggemar Agnes Monica pun langsung memberikan komentar pembelaan. “Yang lebih bagus dari Agnezmo? Kayaknya ga ada. Artis internasional Indonesia siapa lagi selain sang mega bintang Agnezmo. Yang pantas di sana ya cuma Agnezmo,” kata penggemar Agnes.
Tak hanya itu, pada topi yang dipakai Agnes Monica juga tepampang kata-kata tak senonoh. Jelas tulisan itu membuat haters semakin panas. Namun, karena komentar semakin ramai, salah seorang anggota forum mengakui bahwa ia yang telah mengubah kata “Bossy” pada topi Agnes.
Di acara ini, beberapa artis memang terlihat menggunakan baju adat negaranya atau baju formal. Seperti, Siti Nurhaliza yang mengenakan baju muslim biru lengkap dengan jilbab warna senada. Dari foto yang beredar di Internet, beberapa perwakilan negara juga mengenakan baju adat negaranya. Namun, sepertinya konsep kebudayaan tradisional tak melekat pada kostum Agnes Monica
Acara NHK itu dihadiri oleh 1.000 penonton dan dihadiri oleh negara-negara ASEAN. Acara NHK ini tergolong resmi, bahkan PM Jepang Shinzo Abe ikut hadir. Kabarnya, tak semua orang bisa ikut serta dalam acara ini. Namun, sayangnya bagi anggota forum tersebut, Agnes malah merusak citra Indonesia dengan membawakan lagu ‘Coke Bottle‘, lagu yang terkesan porno, dan dengan pakaian yang terlalu terbuka.
sumber:tempo.co

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Penampilan Agnes Monica Pakai Bra Lancip di Jepang Dinilai Telah Mempermalukan Indonesia

Topik Populer: