Pengakuan Eksklusif Bella Luna, Artis Yang Dianiaya Pacar Sampai 3 Jam

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pengakuan Eksklusif Bella Luna, Artis Yang Dianiaya Pacar Sampai 3 Jam, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Peristiwa pahit harus dialami artis Bella Luna yang mengaku telah dianiaya oleh pacarnya, Muhammad Rizal atau Ichal Muhammad selama 3 jam di kamar kost. Model seksi yang juga pemain sinetron dan FTV ini mengungkapkan kronologis peristiwa yang dialaminya secara eksklusif kepada slidegossip.com. Akibat pemukulan yang dilakukan Ichal, kini Bella Luna harus dirawat di Rumah Sakit Jakarta, Sudirman, Jakarta Pusat.
“Saat itu sekitar jam 7 malam, aku lagi sama Ichal di kost dan telpon sahabat cewek aku buat janjian pergi. Selesai telpon, tiba-tiba Ichal bilang aku gak boleh pergi malam itu. Aku bilang cuma sebentar tapi tetep gak dibolehin. Dia langsung ambil dua handphone aku. Aku minta terus-terusan, dia bilang jangan jerit-jeritan. Sampai akhirnya aku berantakin isi lemari es karena bingung harus gimana lagi. Ternyata itu gak mempan, lalu aku menjerit tapi dia malah nampar aku keras banget. Aku minta putus saat itu. Dia kunci kamar aku, pukulin aku, marah-marahin aku dan bilang ‘Jangan cundangin aku kayak gini!‘ katanya gitu,” ungkap Bella sambil terisak.
Foto kebersamaan dan kemesraan Bella Luna dengan Muhammad Rizal (Ichal Muhammad) saat masih pacaran
Selama tiga jam sampai pukul 10.00 malam, Ichal terus memarahi sambil memukuli Bella Luna. Model dan pemain sinetron berwajah tampan itu tak terima jika Bella memutuskannya secara sepihak.
“Dia bilang, ‘Kamu jangan mutusin aku sepihak kayak gini, kamu bikin aku jadi setan ya!‘. Terus dia ambil handphone aku satu lagi, pingin tahu kenapa aku minta putus. Aku bilang, ‘Aku cuma mau pergi sebentar Chal sama temen cewek aku, kamu jangan kayak gini dong!‘. Tapi dia tetep marah. Dan malam itu dia terus mukul, nampar sampe nendangin dada aku. Itu sampe jam 10 malam,” cerita Bella sambil menangis.
Bella pun sangat menyayangkan sikap sang pacar yang tega berbuat kasar padanya. Menurut pemain sinetron ‘Cinta Bersemi di Putih Abu Abu‘ ini, hal itu tidak akan terjadi jika Ichal mau memberikan ponsel miliknya dan mengizinkannya pergi bersama teman perempuannya karena Bella sudah terlanjur membuat janji.
“Sebenernya kalo dia ngasih handphone aku, dan aku bisa ketemu sama temen-teman aku yang udah janjian, kejadiannya nggak akan kayak gini. Minggu-minggu ini sebenernya dia emang udah mulai berani main tangan, nampar aku, mukulin aku sampe jambakin rambut aku di depan umum. Sampai berani ngatain aku kasar banget lah. Padahal kita udah 7 bulan pacaran. Sampai kejadian kemarin tuh, aku seperti nggak ada harga dirinya di depan dia,” ungkap Bella.
Bella Luna pun mengungkapkan kalau dirinya masih menyimpan perasaan sayang buat Ichal. Tapi ia ingin Ichal berubah karena Bella tidak mau lagi menjalani hubungan yang tidak sehat akibat sikap Ichal yang suka ringan tangan terhadapnya.
“Aku sebenarnya masih sayang sama dia, cuma caranya dia yang suka main tangan itu yang buat aku merasa ilfeel sama dia. Aku masih sayang sama dia, cuma aku nggak bisa jalanin hubungan yang udah nggak sehat. Ini udah nggak sehat karena dia udah berani main tangan sama aku,” ungkap Bella yang terus-terusan menangis ketika menceritakan perasaannya.
Bella pun sempat berpikir dua kali untuk melaporkan Ichal ke polisi. Namun karena sudah tak tahan dengan sikap Ichal yang tak pernah berubah, Bella pun terpaksa melakukannya.
“Ya aku sempat mikir 2 kali buat laporin dia ke polisi. Cuma karena perilakunya dia yang menurut aku udah keterlaluan itu, yang selalu mengekang aku karena aku gak suka dikekang. Dia suka ngelarang dan gak bolehin aku kemana-mana. Dia kan juga mau tayang sinetron terbarunya dari Genta Buana yang ‘Angling Darma‘. Dia peran utama disitu. Aku sebenernya kasihan juga sama dia sampai kasusin dia ke polisi. Aku juga ngerti posisi dia. Aku cuma berharap ada jalan keluar terbaik dari masalah ini. Kalau dia datang sendiri ke aku dan minta maaf, aku mau kok maafin. Aku minta doanya aja dari semuanya semoga ada jalan terbaik ke depannya. Makasih ya,” tutup Bella.
(Op); thanks to Bella Luna

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pengakuan Eksklusif Bella Luna, Artis Yang Dianiaya Pacar Sampai 3 Jam

Topik Populer: