Pengertian Client Server

650 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pengertian Client Server, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Pengertian Client Server

Selamat datang kembali sahabat pembaca, kali ini blog Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi akan memberi judul mengenai Pengertian Client Server. Sahabat pasti juga tahu dengan istilah Pengertian Client Server, karena pembahasan tentang Pengertian Client Serverjuga bersangkutan dengan jaringan komputer. Silahkan pahami Pengertian Client Servermenurut pengetahuan blog Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini.
Pengertian Client Server adalah suatu bentuk arsitektur yang mana client adalah perangkat yang menerima data yang akan menampilkan dan menjalankan aplikasi komputer sedangkan server adalah perangkat yang menyediakan layanan dan bertindak sebagai pengelola aplikasi data dan keamanannya.

Kelebihan Client Server

  • Lebih aman
  • Semua data dapat dipindahkan pada satu lokasi terminal.
  • Kecepatan akses data lebih tinggi karena penyediaan fasilitas jaringan dan pengelolaanya dengan teratur oleh komputer dan tidak dibebani oleh tugas lainnya sebagai workstation.

Kekurangan Client Server

  • Membutuhkan admin yang profesional.
  • Biaya dan pelaksanaan mahal.
  • Jika komputer server mati maka komputer client juga akan ikut mati.

Baik sahabat itu lah sedikit review mengenai Pengertian Client Server, semoga setelah membaca artikel Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini bisa memberikan ilmu yang bermanfaat dan jangan lupa like fanspage facebook Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ya sahabat dan juga tinggalkan komentarnya yang relevan.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pengertian Client Server