Pengertian Mikrotik

580 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pengertian Mikrotik, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Pengertian Mikrotik

Selamat siang sahabat semuanya ternyata kita masih bertemu lagi di blog Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini yang akan selalu setia menemani sahabat dalam ilmu pengetahuan teknologi dan informasi. Kali ini kita akan membuat judul blog tentang Pengertian Mikrotik. Ini mikrotik juga masih bersangkutan sekali dengan jaringan komputer karena mikrotik merupakan sistem operasi yang akan membantu mengelola dan memanajemen jaringan komputer nantinya.

Pengertian Mikrotik adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang produksi perangkat keras dan perangkat lunak yang berhubungan dengan sistem jaringan komputer yang berpusat di Latvia yang bersebelahan dengan Rusia. Pada tahun 1995 mikrotik didirikan untuk mengembangkan router dan sistem internet service provider atau ISP secara nirkabel. Perusahaan ini dibuat oleh MikroTikls sebuah perusahaan di kota Riga, Latvia. Latvia ini merupakan pecahan dari negara Rusia sekarang ini.

Mikrotik Router Os

Mikrotik Router Os adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer menjadi router jaringan yang handal yang mencakup banyak fitur yang disedikaan oleh Mikrotik Router Os ini untuk IP network dan jaringan wireless. Mikrotik Router Os sangat cocok untuk ISP dan provider wireless.

Mikrotik RouterBoard

Mikrotik RouterBoard adalah embedded produk dari mikrotik. Mikrotik RouterBoard seperti pc mini yang terintegrasi karena dalam satu board  tersedia prosesor,ram, room, dan memori flash. Mikrotik RouterBoard berfungsi sebagai router jaringan, manajemen bandwidth, proxy server, dhcp, dns server dan sebai hotspot server.
Baik sahabat bagamana, apakah sudah tahu dengan mikrotik ? semoga memahami tulisan saya ini mengenai Pengertian Mikrotik semoga memberikan manfaat suatu saat nanti. Jangan lupa like fanspage facebook blog Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini ya sahabat dan tinggalkan juga komenterya yang relevan atau sesuai dengan isi dan  judul postingan blog Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ini ya.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pengertian Mikrotik