Pernikahan Arumi Bachsin Dengan Emil Dardak Diwarnai Adat Palembang

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Pernikahan Arumi Bachsin Dengan Emil Dardak Diwarnai Adat Palembang, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Selain pernikahan Bella Saphira dan Agus Surya Bhakti, hari ini Jumat, tepat pukul 09.00 WIB Arumi Bachsin resmi menikah dengan Emil Dardak. Pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak digelar di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat. Arumi Bachsin dan Emil Dardak akhirnya resmi menjadi pasangan suami-istri. Setelah proses ijab kabul selesai, Arumi Bachsin dan Emil tampak tersenyum senang.
Usai prosesi akad nikah, Emil melaksanakan prosesi buka lawang yang merupakan adat Palembang. Dalam prosesi itu, Emil menjemput Arumi Bachsin  yang terlihat cantik dengan mengenakan kebaya hijau. Serasi dengan yang dikenakan Emil.
Keduanya kemudian melangkah kembali ke tempat akad nikah. Sang penghulu, H Amar Haikal memberikan ucapan selamat dan mendoakan pasangan tersebut. Proses akad nikah Arumi Bachsin dan Emil Dardak berjalan cukup lancar. Emil juga mengucapkan ijab kabul dengan tegas dan hanya sekali tarikan napas.
Sebelum menikah, Arumi Bachsin menjalani masa pacaran dengan Emil selama dua tahun. Arumi sebelumnya juga mengungkapkan kalau dirinya siap menikah di usia muda. Resepsi pernikahan Arumi Bachsin dengan Emil Dardak akan digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada hari Minggu tanggal 1 September 2013.
(Op)

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Pernikahan Arumi Bachsin Dengan Emil Dardak Diwarnai Adat Palembang