Presiden Rusia Vladimir Putin Mencuri Cincin Seharga Rp246 Juta

693 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Presiden Rusia Vladimir Putin Mencuri Cincin Seharga Rp246 Juta, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Presiden Rusia Vladimir Putin Mencuri Cincin Seharga Rp246 Juta – Mencuri adalah perbuatan yang tidak baik, apalagi kalau itu dilakukan oleh seorang Presiden yang juga pemimpin negara. Nah kali ini tuduhan sebagai pencuri menimpa Presiden RusiaVladimir Putin yang dituduh mencuri sebuah cincin seharga Rp.246juta milik seorang miliyuner asal Amerika.   

presiden rusia vladimir putin
Presiden Rusia Vladimir Putin dituduh mencuri sebuah cincin berlian seharga USD25 ribu atau sekira Rp246 juta (Rp9.862 per USD) dari seorang miliuner Amerika serikat (AS). Cincin itu sebelumnya dikatakan sebagai hadiah dari Gedung Putih kepada Putin.
Robert Kraft mengatakan, Presiden Rusia itu mengambil cincin kemenangan tim New England Patriots saat menghadiri sebuah pertemuan bisnis di St Petersburg, 2005 lalu. Kraft mengaku dirinya ditekan oleh pihak Gedung Putih pada masa mantan Presiden George W Bush, agar menganggap cincin itu sebagai hadiah untuk Putin.
Berbicara setelah pertemuan itu, Kraft menolak untuk memberikan cincin itu sebagai hadiah, mengingat cincin itu memiliki 124 berlian. Menurutnya, Putin benar-benar tertarik dengan keunikan cincin kemenangan tim New England Patriots itu.
“Saya mencopot cincin itu dan memperlihatkan kepadanya dan dia sempat mengatakan,’saya bisa membunuh orang demi cincin ini’,” ujar Kraft dalam sebuah pertemuan di New York, seperti dikutip The New York Post, Senin (17/6/2013).

vladimir putin02
Foto saat Vladimir Putin sedang mencoba cincin seharga Rp.246juta milik Robert Kraft (kanan)
“Kemudian saya melepaskan tangan ketika dia mencoba cincin itu dan kemudian Putin memasukan tangannya ke kantung celana dan pergi. Setelah itu tiga pengawalnya mengerumuninya dan pergi begitu saja,” lanjut Kraft.
Miliuner berusiah 72 tahun itu kemudian mendapatkan telefon dari seorang staf Gedung Putih yang memintanya untuk tidak menceritakan insiden cincin itu kepada publik, demi menjaga hubungan AS dan Rusia. Kraft menyatakan, staf Gedung Putih itu berulangkali memintanya agar cincinnya diberikan sebagai hadiah.
“Saya tidak mau. Saya punya ikatan emosional dengan cincin itu dan ada nama saya disitu. Saya tidak ingin melihatnya dijual di eBay,” tegas Kraft.
Cincin itu merupakan hadiah kemenangan Patriot dari Philadelphia Eagles dalam pertandingan Superbowl. Pihak Rusia sendiri mengatakan, cincin itu disimpan di Perpustakaan Kremlin bersama dengan hadiah lainnya.
Sangkaan Presiden Rusia Vladimir Putin Mencuri Cincin Seharga Rp246 Juta ini bukan berita main-main. Robert Kraft si milyuner Amerika pemilik cincin itu bahkan sempat sesumbar siap membunuh Putin kalau sampai presiden Rusia tersebut tidak mengembalikan cincin miliknya. Wooww..berarti bakalan ada berita pembunuhan Presiden lagi nih..ha ha.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Presiden Rusia Vladimir Putin Mencuri Cincin Seharga Rp246 Juta