Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1,2,3,4,5,6 Agustus 2014

560 views
Berakhir 26 Desember 2016

ID Beritaku – Dalam artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sesuai judul diatas. Kali ini IDBeritaku.com akan mencoba berikan informasi mengenai Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1,2,3,4,5,6 Agustus 2014 yang nantinya dapat dilihat langsung info lengkapnya tentunya dibawah ini

Sponsored Ads

Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1,2,3,4,5,6 Agustus 2014 – kali ini update lagi mengenai ramalan zodiak terbaru untuk Minggu ini mulai tanggal 1-6 Agustus 2014, cek ramalan zodiak anda hari ini di bawah ini.

Berikut adalah Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1,2,3,4,5,6 Agustus 2014 :

Aries (21 Maret-20 April)

Sponsored Ads

Keuangan selalu menjadi topik sensitif, terutama soal utang-piutang. Seseorang ternyata tidak menjaga janjinya. Ini akan menjadi saat yang tepat untuk duduk dan membuat rencana sebelum dia membuat Anda mengeluarkan uang lagi. Pembayaran angsuran akan menjadi ide yang baik.

Asmara: Anda bisa bertemu dengan cinta hidup Anda. Ini mungkin terdengar mustahil dan tidak masuk akal tapi ini adalah waktunya. Dan jika Anda tidak bertemu dengan seseorang yang baru, maka Anda bisa bersama kembali dengan seseorang yang pernah Anda pacari atau seseorang yang Anda belum lihat dalam beberapa tahun. Jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja.

Taurus (21 April-20 Mei)

Anda sedang memasuki masa di mana orang yang dicintai dan teman-teman akan sangat menuntut, sangat sensitif, dan sedikit pendendam. Sulit untuk percaya bahwa orang-orang dalam hidup Anda bisa menjadi begitu egois, tapi itulah apa yang akan terjadi selama enam minggu ke depan. Anda harus berlatih menahan diri, sabar, dan tabah. Anda juga akan harus mengambil jalan tol pada waktu tertentu. Memang benar bahwa Anda bukan tipe orang yang mudah mengorbankan diri, tapi ketenangan Anda ketika berada di bawah tekanan akan sangat dihargai.

Asmara: Anda memutuskan untuk berkomitmen dengan pria yang telah Anda taksir namun Anda akan Anda belajar bahwa ada orang lain yang selalu Anda perhatikan ternyata juga selalu memerhatikan Anda. Dilema ini terjadi sepanjang waktu. Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri apakah perasaan Anda sama untuk dua laki-laki ini. Kemungkinan adalah tidak. Tetapi jika iya, buatlah keputusan. Dia yang tidak marah dan mengamuk adalah yang terbaik untuk Anda.

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Satu-satunya orang yang dapat membantu Anda adalah seseorang yang pernah membuat Anda bersumpah tidak akan pernah berbicara dengannya lagi. Alam semesta punya cara lucu untuk membawa kita kembali ke kehidupan orang-orang yang memiliki urusan yang belum selesai dengan kita. Mungkin ini adalah karma atau humor ironis. Apapun itu, Anda harus mengesampingkan sejarah masa lalu dan membuat permohonan. Anda mungkin harus melalui kuliah kehidupan, tetapi pada akhirnya, Anda akan mendapatkan apa yang Anda cari dan usahakan. Dan orang tersebut sedang mencari cara untuk berhubungan kembali dengan Anda juga.

Asmara: Apakah Anda mengambil kesempatan terhadap cinta? Ya, begitu pula dengan dirinya. Anda berdua pernah dimanfaatkan, dikhianati, dan terluka. Dan Anda berdua nyaris mengadopsi ide “apa untungnya bagi saya” terhadap sesuatu.

Cancer (21 Juni-20 Juli)

Bandingkan keadaan Anda setahun lalu dengan sekarang, dan Anda akan melihat perbedaan dramatis. Apakah Anda lebih baik sekarang daripada Anda sebelumnya? Jika ya, maka terus melakukan apa yang Anda lakukan karena Anda berada di jalan yang benar. Jika jawabannya tidak, tidak terlalu terlambat untuk mundur dan menemukan jalan salah mana yang Anda ambil. Selalu ada waktu dan kesempatan untuk membangun kembali jembatan atau menebus kesalahan masa lalu.

Asmara: Sering kali orang mengatakan yang sebenarnya ketika mereka mengatakan bahwa jatuh cinta dengan mereka adalah ide yang buruk. Anda tidak percaya padanya karena Anda yakin bahwa Anda kejadiran Anda dalam hidupnya karena suatu alasan. Tapi perhatikan ketika ia mengatakan bahwa dia kacau, amburadul, atau betapa buruknya dia. Anda dapat mencari tahu ada apa dengannya atau mengadopsi sudut pandang bahwa apa yang terjadi di kehidupan sebelumnya tidaklah penting.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Hidup dengan anggota keluarga sedang tegang, dan ini bisa mengubah apa yang tersisa dari tempat damai Anda menjadi wilayah perang. Karena Anda tahu bahwa Anda tidak bisa menang, Anda mungkin bisa memberitahu orang-orang terkasih di mana Anda berdiri. Katakan kepada mereka bahwa Anda tidak suka rahasia, Anda tidak suka hal berbelit-belit, dan Anda tidak suka berjalan di atas kulit telur. Orang-orang akan marah, tapi setidaknya Anda mengatakan apa yang Anda pikirkan.

Asmara: Jangan terkejut jika Anda ditanyai, “Kemana saja kamu selama hidup saya?”. Kedengarannya sedikit norak dan lebay, tapi dia menanyakan hal tersebut dengan serius. Juga tidak dia sendiri. Anda bisa ditanyai pertanyaan yang sama beberapa kali. Seseorang tidak bisa hidup tanpa Anda, dan Anda adalah jawaban atas doa-doanya. Tapi ada orang yang posesif Anda jadi pastikan bahwa Anda tidak menarik perhatian yang salah.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Anda mungkin tiba-tiba kehilangan keberanian. Ketakutan Anda pada hal yang tidak diketahui begitu besar hingga Anda menarik kembali semua hal yang baru Anda lakukan. Untungnya, ada kesempatan tak terduga atau undangan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh seseorang. Ini hal yang sangat Anda butuhkan untuk melangkah melewati ambang pintu dan ke dalam kehidupan baru Anda.

Asmara: Anda mungkin menarik diri dari cinta, tapi cinta tidak menjauhi Anda. Mungkin ini adalah saat untuk memperbaiki patah hati atau membersihkan racun emosional dari hubungan sebelumnya. Bintang memiliki rencana lain untuk Anda musim panas ini. Ini melibatkan seseorang yang Anda kencani atau dia yang membuat Anda bersumpah tidak akan pernah bicara dengannya lagi.

Libra (23 September-22 Oktober)

Apakah Anda mengatakan selamat tinggal terlalu cepat? Akhir yang terlalu cepat atau kemunculan tak terduga bisa memberikan kesempatan kedua untuk memperbaiki hal dalam hubungan bermasalah, atau bisa menjadi sinyal kembalinya sesuatu yang Anda harapkan telah hilang untuk selamanya. Akan ada jeritan kenikmatan atau erangan keputusasaan dan ada masa ketika Anda harus memberitahu orang yang dicintai bahwa Anda menolak untuk terus dimanipulasi secara emosional.

Asmara: Negosiasi medan emosional akan sulit dilakukan. Akan muncul rasa obsesif dan posesif. Ini dapat berkisar dari kekasih yang secara tidak rasional menuduh Anda menggoda orang lain hingga pasangan yang menggunakan keuangan untuk memotong sayap dan memanipulasi Anda.

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Pintu yang tertutup akan terbuka, sementara orang-orang di tempat-tempat tinggi akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mempromosikan kepentingan Anda. Empat minggu ke depan adalah periode menjanjikan bagi hal yang menggembirakan. Bagi sedikit kemenangan Anda dengan teman dan kolega. Ini tidak hanya menghargai loyalitas dan dukungan mereka, tapi juga akan membuat mereka berpikir dua kali apabila ingin menciptakan masalah.

Asmara: Akan ada bantuan besar setelah Anda merasa seperti tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar pada kehidupan cinta Anda selama tujuh bulan terakhir. Anda mencoba melakukan hal-hal dengan cara orang lain tapi itu jelas tidak bekerja untuk Anda. Anda akan merasakan kepercayaan diri untuk menjadi diri Anda. Jika pasangan Anda baik-baik saja dengan hal tersebut, bagus. Jika tidak, ucapkan selamat tinggal pada dirinya. Jangan terkejut jika Anda mengambil alih dan tahu apa yang Anda rasakan dan inginkan adalah sesuatu hal yang pasangan Anda inginkan selama ini.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Anda dapat memberikan kesan bahwa Anda jauh lebih baik daripada yang dibayangkan. Anda akan berkorban untuk orang-orang tercinta, menjadi pelindung bagi teman-teman, dan membantu orang yang membutuhkan. Jeleknya, Anda menempatkan kehidupan Anda sendiri di bawah orang lain. Kesempatan yang dulu Anda lewatkan akan datang kembali. Ini saatnya untuk menempatkan kepentingan diri Anda terlebih dahulu.

Asmara: Anda tidak aman minggu ini. Sisi sembrono Anda akan keluar. Anda akan bertanding untuk apa saja dan cinta Anda akan petualangan akan menimpa rasa hati-hati dan kepatutan orang lain. Antusiasme Anda menular. Ini bagus jika Anda sedang berhadapan dengan seseorang yang menyenangkan seperti Anda karena jika ada waktu untuk tersesat satu sama lain dan melakukan hal-hal yang tidak pernah Anda lakukan (tapi selalu ingin), ini adalah saat untuk melakukannya.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)

Keluarga atau teman berada dalam kesulitan. Dia tidak perlu kuliah kehidupan. Apa yang dia perlukan adalah simpati dan dukungan yang hanya dapat Anda berikan. Bicaralah dari hati dan jiwa Anda. Anda akan mengingatkan dia bahwa ada sumber daya tersembunyi yang terkubur, dan dalam proses tersebut, Anda bahkan dapat mengingatkan diri sendiri akan kualitas berharga yang Anda miliki.

Asmara: Dengarkan diri Anda minggu ini dan hitung berapa kali Anda mengubah hal negatif menjadi positif.

Aquarius (20 Januari-20 Maret)
Anda akan merasakan aliran adrenalin, oleh karena itu dorong diri sendiri. Sebagai orang Aquarius, Anda cenderung menempatkan kebutuhan banyak orang di atas kebutuhan sendiri, dan itu bisa menimbulkan sedikit rasa frustasi seiring berjalannya waktu. Namun, Anda perlu bersikap peka terhadap orang-orang ketika mereka mengatakan bahwa Anda menjadi terlalu kuat dan agresif.

Asmara: Anda menarik kepribadian laki-laki kuat ke dalam hidup Anda. Ini menjadi menarik karena Anda melihat sendiri sebagai seseorang dengan pendapat yang kuat tapi bukan seseorang dengan kepribadian yang kuat. “Ego” adalah kata terlarang bagi Anda. Bagusnya berhubungan dengan seseorang yang berlawanan dengan Anda adalah memaksa Anda untuk menegaskan siapa diri Anda sehingga Anda dibayangi atau dipermainkan orang lain. Hal ini juga membuat Anda berpikir sebagai orang pertama dan bukan sebagai orang ketiga.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Saatnya mendapatkan informasi untuk ulasan, aplikasi, atau wawancara. Kabar baik jika Anda berada di ujung jalan, penyelidikan, penyidikan, atau gugatan yang salah karena semuanya bisa reda. Dan jika Anda sedang menggantungkan harapan, mulai mencari pintu lain untuk diketuk karena yang satu ini tidak akan terbuka dalam waktu dekat.

Asmara: Anda dapat mengharapkan pria dalam hidup Anda membuka diri dan berbagi segala macam fantasi. Ciptakan gambaran kehidupan bersama, seperti rumah, anak-anak, dan remeh-temeh lainnya seperti apakah akan ada satu atau dua wastafel di kamar mandi. Jika ini adalah apa yang Anda cari, maka dengan segala sesuatunya akan menggembirakan. Jika tidak? Yah, mungkin sudah saatnya berganti bab kehidupan.

SUMBER

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ramalan Zodiak Anda Hari ini 1,2,3,4,5,6 Agustus 2014 yang telah ID Beritaku berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel diatas. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung Ke Blog saya ini

Sponsored Ads