Ramalan Zodiak Minggu Ini 24-30 Juni 2013

982 views

Ramalan Zodiak Minggu Ini 24-30 Juni 2013 – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ramalan Zodiak Minggu Ini 24-30 Juni 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

zodiak hari ini

Pada Kesempatan kali ini Blog SukaBagi akan kembali share Ramalan Zodiak Hari ini Edisi 24 Juni 2013 – 30 Juni 2013 terbaru yang membahas tentang warna, angka hoki, peruntungan, karir, asmara, dan kesehatan kamu minggu ini.
Sebelum membaca Ramalan Zodiak Minggu Ini 24-30 Juni 2013 kamu harus pahami dulu ya bahwa ramalan zodiak adalah ramalan yang belum tentu kebenaran nya.
Zodiak merupakan perhitungan nasib kamu berdasarkan tanggal kelahiran kamu yang diramal berdasarkan shio, bintang, dan ilmu astronomi.
Sebaiknya ambil yang positif dari ramalan zodiak dan lupakan hal negatif yang ada di horoskop kamu hari ini.
Oke deh udah dulu ya basa-basi nya, biar kamu gak pada penasaran langsung aja nih berikut Ramalan Zodiak Minggu ini 24-30 Juni 2013 khusus buat kamu yang suka melihat ramalan mingguan di blog ini.

Ramalan Zodiak 24 Juni 2013 – 30 Juni 2013

  • Zodiak CAPRICORN (DES 22 – JAN 19)
    Watak/Sifat
    Memiliki pandangan dalam bidang psikologi yang luas, cerdas, dan sangat lihai dalam menghadapi masalah.
    Karir – Keuangan
    keuangan sangant baik namun berbeda dengan karir.
    Asmara – Cinta
    Jangan berpikir yang engga-enggak tentang dia. mungkin dia emank lagi banyak kerjaan jadi kurang memperhatikan anda
    Angka Hoki
    2
    Warna
    biru
  • Zodiak AQUARIUS (JAN 20 – FEB 18)
    Watak/Sifat
    Rajin dan peduli terhadap kondisi lingkungan, biasa nya tak banyak bicara tapi lebih memprioritaskan tindakan.
    Karir – Keuangan
    Anda harus bisa memprioritaskan hal yang terpenting bagi orang sekitar anda, jangan karena anda salah melangkah nanti malah nyesel belakangan.
    Asmara – Cinta
    Hindari masalah dulu ya, masalah kecil bisa menghancurkan hubungan kalian saat ini
    Angka Hoki
    7
    Warna
    kuning
  • Zodiak PISCES (FEB 19 – MAR 20)
    Watak/Sifat
    Pintar dalam hal mengakali dan kreatif walau terkadang gagal namun tak pernah menyerah.
    Karir – Keuangan
    Yang lalu biarlah berlalu, ayo bangkit dan tunjukan kemampuan kamu. jangan terus-terusan mengenang kesalahan kamu.
    Asmara – Cinta
    Temukan alasan kenapa kamu cemburu ya, percuma kalo cuma nebak-nebak aja kamu gak bakal tahu penyebab kecemburuan kamu.
    Angka Hoki
    6
    Warna
    kuning
  • Zodiak ARIES (MAR 21 – APR 19)
    Watak/Sifat
    Sains adalah hal yang dikuasai nya dan memiliki tingkat kepintaran diatas rata-rata.
    Karir – Keuangan
    sekaranglah saat yang tepat untuk mengembangkan karir anda dan jangan lupa minta dukungan dari orang terdekat anda ya.
    Asmara – Cinta
    Gunakan kemampuan kamu berkomunikasi untuk memecahkan masalah yang sedang kalian hadapi
    Angka Hoki
    9
    Warna
    ungu
  • Zodiak TAURUS (APR 20 – MEI 20)
    Watak/Sifat
    Suka berkomunikasi dan gampang berbaur dengan orang yang baru dikenal.
    Karir – Keuangan
    Pengalaman adalah guru yang baik untuk anda. seharusnya anda bisa koreksi kesalahan yang sudah berlalu.
    Asmara – Cinta
    Lagi akur-akurnya, manfaatin sebaik mungkin ya hubungan kalian saat ini
    Angka Hoki
    9
    Warna
    merah
  • Zodiak GEMINI (MEI 21 – JUN 20)
    Watak/Sifat
    Walau tampak lemah-lembut tetapi memiliki kemauannya yang besar, murah hati, dan suka menolong meskipun harus berkorban.
    Karir – Keuangan
    Harus tetap optimis walau kondisi sedang tidak baik. yakinlah bahwa kamu pasti bisa
    Asmara – Cinta
    Jangan denger kata orang, buktikan sendiri
    Angka Hoki
    2
    Warna
    putih
  • Zodiak CANCER (JUN 21 – JUL 22)
    Watak/Sifat
    Seorang pecinta seni yang lebih cendrung ke musik atau artistik yang menyegarkan hati dan pikiran.
    Karir – Keuangan
    Jangan cuma sabar ya, ayo kejar dan dapatkan impian kamu sekarang.
    Asmara – Cinta
    Dalam hubungan asmara itu saling percaya sangat diperlukan
    Angka Hoki
    5
    Warna
    merah
  • Zodiak LEO (JUL 23 – AGU 22)
    Watak/Sifat
    Mudah memahami hal baru dan memiliki pandangan yang luas tentang kehidupan sehari-hari.
    Karir – Keuangan
    Walau karir dan keuangan anda semakin meningkat tapi anda jangan terlalu boros dan berbangga dulu ya. itu bisa jadi bumerang bagi anda dikemudian hari.
    Asmara – Cinta
    Dia mau kamu seperti yang dulu. untuk sekarang coba ngalah dulu ya
    Angka Hoki
    3
    Warna
    hijau
  • Zodiak VIRGO (AGU 23 – SEP 22)
    Watak/Sifat
    Memiliki motivasi besar untuk hidup mandiri dan suka berjuang sendiri tanpa campur tangan orang lain.
    Karir – Keuangan
    Sekarang adalah saat yang tepat untuk action karena sekarang adalah hari baik kamu.
    Asmara – Cinta
    Kalo mau katakan cinta malam ini adalah saat yang tepat karena mungkin sekarang dia lagi mikirin kamu tuh.
    Angka Hoki
    7
    Warna
    hijau
  • Zodiak LIBRA (SEP 23 – OKT 22)
    Watak/Sifat
    walau gampang tersinggung tapi meraka memiliki sifat yang mudah untuk memaafkan kesalahan orang.
    Karir – Keuangan
    Cari ide-ide baru agar rekan anda merespos positif pendapat anda.
    Asmara – Cinta
    Ajak dia jalan atau liburan, dia membutuhkan hal tersebut karena ini adalah minggu yang melelahkan baginya.
    Angka Hoki
    1
    Warna
    kuning
  • Zodiak SCORPIO (OKT 23 – NOV 21)
    Watak/Sifat
    berhati mulia, suka menolong, dan rela berkorban adalah ciri khas mereka.
    Karir – Keuangan
    Walau keuangan agak redup tapi tetaplah bersemangat agar rejeki anda tidak tertutup.
    Asmara – Cinta
    Diam saja gak bakal mecahin masalah kamu. berkomunikasilah dengan dia karena itu akan baik untuk hubungan kalian
    Angka Hoki
    4
    Warna
    ungu
  • Zodiak SAGITARIUS (NOV 22 – DES 21)
    Watak/Sifat
    Terlihat cuek namun sangat sensitif dalam mengambil suatu keputusan.
    Karir – Keuangan
    Jangan memperpanjang masalah hanya demi Ego anda. Sesekali mengalah gak ada masalah kan.
    Asmara – Cinta
    Bener kan apa kata orang kalo jatuh cinta itu berjuta rasanya 🙂
    Angka Hoki
    4
    Warna
    pink

Demikianlah artikel mengenai ramalan zodiak hari ini yang bisa kami rangkum untuk anda.
perlu anda ketahui bahwa ramalan zodiak diatas hanya berlaku untuk tanggal 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 Juni 2013.
Jadi silahkan kembali lagi minggu depan untuk membaca update zodiak terbaru minggu ini.

Terimakasih kunjungan nya, kalo bermanfaat jangan lupa share dan begikan ramalan zodiak nya ya.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ramalan Zodiak Minggu Ini 24-30 Juni 2013