Rayuan Gombal Terbaru 2016

5664 views

Rayuan Gombal Terbaru 2016 – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Rayuan Gombal Terbaru 2016, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Rayuan Gombal Terbaru 2016 yang dapat anda ucapkan hari ini untuk seseorang yang sangat berarti untuk kehidupan anda dapat anda lihat dalam website sederhana ini yang dimana memberikan informasi yang realistis seputar kehidupan khususnya dalam hal percintaan yang di bahas dengan tema Rayuan Gombal.

untuk kebanyakan wanita di saat seorang pria melakukan gombalan tentunya beranggapan bahwa hal tersebut sangatlah basi untuk di dengar, namun pada kenyataannya kata kata gombalan tersebut dapat membuat hati seorang wanita tersebut berbunga – bunga.

rayuan gombal

dengan adanya keterangan seperti itu tentunya kata gombalan masih sangat ampuh di lakukan untuk meluluhkan hati seorang wanita. bagi anda yang ingin merebut hati wanita agar merasa nyaman dengan anda selain bermodalkan percaya diri maka alangkah baiknya jika anda mengucapkan beberapa kalimat yang bernuansakan gombalan.

Sponsored Ads

untuk anda yang belum mempunyai kalimat untuk melakukan gombalan terhadap seorang wanita silahkan anda simak beberapa kalimat gombalan di bawah ini.

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Aku datang atas nama cinta
Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis
Melekat dalam relung jiwaku

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku .

hanya seperti itu saja yang dapat saya berikan informasinya seputar rayuan gombal yang dapat anda berikan untuk orang yang anda cintai. semoga dengan kata kata gombal di atas hati wanita yang anda cinta dapat luluh dan tentunya lebih menyayangi anda. agar suasana gombalan anda tidak terlalu jenuh maka sisipkanlah beberpa hal lucu seperti Pantun Lucu Banget 2016

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Rayuan Gombal Terbaru 2016

Sponsored Ads

Topik Populer: