Review Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact

689 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Review Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Review Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact – Awal tahun 2014 ini sepertinya ranah gadget bakal kehadiran 1 pendatang baru dari vendor yang tak asing lagi, yaitu Sony Mobile perangkat mereka ini adalah Sony Xperia Z1 Compact, kira-kira spesifikasi seperti apa yang bakal ditawarkan untuk kita nantinya. Pasti bagi anda penggemar gadget terutama pencinta produk Sony sudah tidak sabar juga menantikan rilisnya perangkat terbaru ini. Sebagaimana dikutip dari GSMarena, spesifikasi yang akan disematkan pada Sony Xperia Z1 yang paling pertama pada sisi jaringan adalah mengusung teknologi jaringan GSM yang mampu menghadirkan kecepatan teknologi akses berbasis 4G LTE, di Indonesia sendiri jaringan ini belum ada, namun jangan khawatir karena anda bisa memanfaatkan koneksi 3G HSDPA yang juga tersedia diperangkat ini. Xperia Z1 Compact ini dilengkapi dengan layar berukuran 4.3 inci (720p) yang juga digunakan oleh generasi Z1 lainnya. Tpe layar yang digunakan adalah TFT capacitive touchscreen, kepadatan pixel 342.

Review Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact
Untuk menggenjot performanya, Z1 Compact didorong dengan system kinerja berupa prosesor Quad Core 2.2 Ghz serta kehadiran RAM berkapasitas 2GB, tidak hanya itu saja memori internal juga cukup lumayan memiliki kemampuan menyimpan mencapai 16GB yang kemudian masih bisa diperluas dengan eksternal microSD hingga 64GB. Dengan spesifikasi semacam ini sudah pasti akan membuat anda benar-benar terpuaskan terutama dalam hal eksplorasi berbagai aplikasi dan fitur di dalamnya.

Setelah melihat performa kita akan menengok ke bagian kamera, Xperia Z1 Compact dibekali dengan kamera pada bagian belakang dengan resolusi sebesar 20,7MP dengan G Lens dan BIONZ Image Processing System. Jika dilihat memang spesifikasi Z1 Compact ini tergolong perangkat yang memiliki spesifikasi tinggi dan mumpuni. Kemudian selain spesifikasinya yang cukup tinggi perangkat ini mengusung system operasi cukup update dengan Android OS, v4.3 (Jelly Bean), planned upgrade to v4.4.2 (KitKat).

Xperia Z1 Compact akan hadir dengan beragam warna seperti lime, putih, merah muda dan hitam. Belum diketahui berapa harga yang dipatok Sony untuk Xperia Z1 Compact ini. Kabarnya, perangkat mobile itu akan mulai dipasarkan pada bulan Februari 2014 mendatang, apakah anda tertarik?

Sponsored Ads

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Review Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact

Powered by WPeMatico

Sponsored Ads

Topik Populer: