Rombongan Skuat Persib diserang oleh sekelompok orang Tak Di Kenal

813 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Rombongan Skuat Persib diserang oleh sekelompok orang Tak Di Kenal, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Rombongan Skuat Persib diserang oleh sekelompok orang Tak Di Kenal  Saat jelang laga menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (22/6/13).Kejadian berawal saat rombongan meninggalkan Hotel Kartika Chandra menuju SUGBK pukul 13.45 WIB. Kaca bus tersebut dikabarkan pecah, sementara bagian belakang mengalami kebakaran.

http://www.shnews.co/foto_berita/35persib-tribunnews.com.jpg
Add caption

Bus yang hancur di beberapa bagian Di Serang Oleh sekelompok orang Tak Di Kenal  tersebut dilaporkan masuk ke tol. Bus tersebut bergerak ke arah Bekasi. Namun,kabarnya bus menuju suatu tempat rest area. Di tempat itu, nantinya akan terjadi pembahasan lebih lanjut terkait pertandingan. Pembicaraan juga akan diikuti oleh Panitia Pelaksana Kondisi terparah bus terdapat di sebelah kiri. Sementara, pihak Kepolisian masih membawa rombongan Persib untuk berputar memasuki tol.

Rombongan Skuat Persib mendapat serangan tersebut mengaku panik. Hingga berita ini diturunkan, pihak Persib masih dalam perjalanan dengan kondisi bus yang cukup parah Banyak yang luka, ada sebagian pemain termasuk pa haji umuh mengalami luka, kita mungkin langsung ke Bandung dan batal bertanding. Pasalnya, tidak ada pengamanan yang begitu ketat ketika bus keluar dari hotel hanya pengamanan biasa,” sesal Tony Sucipto pada Sabtu (22/6/13) seperti yang dikutip dari laman resmi Persib.Artikel Terkait Prediksi Skor Persib vs Persiram 25 Agustus 2013.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Rombongan Skuat Persib diserang oleh sekelompok orang Tak Di Kenal