Salon Khusus Pria Dengan Tukang Cukur Perempuan Seksi Yang Bertelanjang Dada

Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Salon Khusus Pria Dengan Tukang Cukur Perempuan Seksi Yang Bertelanjang Dada, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Memotong dan merapikan rambut apalagi dengan gaya yang modern adalah hal yang penting buat wanita, dan mulai terasa penting juga untuk pria mengingat makin hari makin banyak saja pria-pria metroseksual. Mungkin buat sebagian pria, urusan potong rambut adalah prioritas yang ke-sekian. Tapi setelah melihat ini sepertinya para pria akan berubah pikiran dan mungkin saja tiba-tiba jadi rajin potong rambut sekalipun rambut mereka masih tipis. Mari kita jalan jalan ke Polandia, disini ada sebuah salon bernama Hotcuts. Ini bukan salon biasa, karena disini terkenal sebagai tempat potong rambut kegemaran para pria karena hairstylist dan tenaga potong rambutnya adalah wanita-wanita cantik yang hanya memakai underwear (pakaian dalam).
Seperti halnya Restoran Hooters yang menawarkan gadis-gadis seksi sebagai pelayannya, di salon ini juga ternyata para tukang cukurnya adalah wanita-wanita seksi yang tampil hanya mengenakan bra dan celana dalam. Seperti saat potong rambut pada umumnya, pelanggan duduk di depan kaca, lalu tukang cukur seksi ini mengitari untuk memotong rambut sambil sesekali menempelkan kulit dan payudaranya yang terbungkus bra di wajah para pelanggan. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya kan?
Dan ternyata Salon Hotcuts ini laris manis dan mengundang semakin banyak pelanggan. Hal ini membuat pemiliknya yang bernama Wojtek Wasilewski berani membuka cabang di negara lain. Negara yang dipilihnya adalah Australia, tepatnya di kota Sydney. Lebih parah lagi, di Sydney salon ini bertindak lebih jauh, para tukang cukurnya tampil seksi dan topless alias bertelanjang dada!
Menurut Wasilewski, salon ini memang ditujukan untuk pria dan memiliki konsep ‘beautiful topless hairdressers‘. Sudah jago potong, cantik, telanjang dada lagi, apa para pria disana bisa menolaknya?
Bayangkan aja, jika seorang pria ingin pergi ke club striptease (penari telanjang) tapi tidak ada waktu atau takut merasa bersalah, kini para pria hanya perlu pergi ke salon, mencukur rambut sambil sekalian melihat pemandangan indah perempuan-perempuan seksi sambil memotong rambut. Sekali dayung, 2 pulau terlampaui.
Dan inilah daftar harga atau tarif memotong rambut di Salon Hotcuts yang pegawainya adalah gadis-gadis seksi :
  • Potong Biasa – tarif : $29.95 (sekitar Rp. 350.000)
  • Potongan Stylish (cuci dan pijat kepala 10 menit) – tarif : $59.95 (sekitar Rp. 700.000)
  • Potongan Stylish 2 (cuci dan pijat kepala 20 menit) – tarif : $69.95 (sekitar Rp. 800.000)
  • Cat rambut tarif mulai dari $49.95
  • Cukur jenggot – tarif : $19.95 (sekitar Rp. 230.000)

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Salon Khusus Pria Dengan Tukang Cukur Perempuan Seksi Yang Bertelanjang Dada

Topik Populer: