Samsung Galaxy S5 Meluncur Bulan April 2014?

560 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Samsung Galaxy S5 Meluncur Bulan April 2014?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Samsung Galaxy S5,Smartphone,Quad-Core

EraDigitals.net – Lee Young Hee, salah seorang pejabat tinggi Samsung yang merupakan seorang VP Executive Mobile Business, telah mengonfirmasi mengenai keberadaan Samsung galaxy S5 yang kabarnya akan segera meluncur secara global di bulan April 2014.
Seperti Samsung galaxy S4, Galaxy S5 ini juga akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada bulan Maret dan akan resmi diluncurkan kepasar global pada bulan April, berarti Smartphone ini tidak akan hadir pada ajang MWC (Mobile World Congress) 2014.
Galaxy S5 ini di gadang – gadang sebagai penghadang iPhone 5S milik Apple, saat ini pihak Samsung tengah mempertimbangkan untuk membandingkan sesnor sidik jari iPhone 5S dengan sensor pemindai bola mata.
“Ketika kami pindah ke Galaxy S4 dari Galaxy S3, itu sebagian benar bahwa konsumen tidak bisa benar-benar merasa banyak perbedaan antara kedua produk dari perspektif fisik, sehingga reaksi pasar tidak begitu besar. Untuk Galaxy S5, kami akan kembali ke dasar-dasar. Sebagian besar, ini tentang tampilan dan desain covernya. Kami menargetkan konsumen yang ingin menggunakan lebih profesional dan cenderung bersedia membayar lebih untuk handset,”  ucap Lee Young Hee, seperti yang kami kutip dari sidomi.com.
Ponsel intar yang bernomor model SM-G900M ini akan mengalami perubahan besar dari desainnya, ada kemungkinan bodi yang membalutnya akan terbuat dari bahan logam. Begitu pun dengan harganya yang diperkirakan akan jauh lebih tinggi dari Galaxy S4.
Spesifikasi yang diusungnya belum terlalu diketahui jelas, namun beberapa sumber menyebutkan, ponsel canggih ini akan ditenagai olehh chipset Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974AC yang mengusung prosesor berotak empat alias quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz, RAM 3GB dan GPU Adreno 330. Layarnya beurkuran 5.25 inci dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel berteknologi super AMOLED.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Samsung Galaxy S5 Meluncur Bulan April 2014?

Powered by WPeMatico