Selesai Konser, Girls Generation Membagikan Bola-Bola Cinta

926 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Selesai Konser, Girls Generation Membagikan Bola-Bola Cinta, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Laporan konser Girls Generation atau SNSD di Jakarta tadi malam, Sabtu tanggal 14 September 2013. Ribuan Sone, sebutan untuk para penggemar Girl Generation atau SNSD, sudah memadati area Ancol Beach City, Jakarta sejak Sabtu (14/9/2013) pagi. Bahkan, ada dari mereka yang rela antre sejak hari Jumat malam demi kesempatan memasuki tempat konser SNSD lebih dulu.
“Saya antre sejak Jumat jam 23.00, biar bisa nonton paling depan, rumah saya di Pademangan, kalau datangnya sore bisa enggak dapat di depan,” ujar Hendi Gunawan (18 tahun) saat mengantre di depan pintu masuk.
Para penonton ini rela mengantri lebih dulu sejak pagi meskipun konser baru mulai Sabtu sore. Berbeda dengan konser boyband Korea yang banyak digandrungi perempuan, konser girlband ini justru dipenuhi oleh penonton pria. Andrian salah satunya. Pria berambut cepak ini rela mengantre sejak Jumat siang demi bisa menyaksikan idolanya tampil.
“Bela-belain nginep, makan, dan tidur di sini biar bisa dapat paling depan, ya siapa tahu bisa salaman atau dapat merchandise,” katanya. Ia mengaku hanya tidur beralaskan koran di atas pasir pantai.
Konser SNSD di Jakarta yang bertajuk ‘Girls Generation World Tour Girl & Peace in Jakarta‘ ini dipromotori Dyandra Entertainment. Konser digelar di Mata Elang International Stadium, Ancol Beach City, Jakarta Utara.
Sebelum mengakhiri konsernya tadi malam, Girls Generation memberikan hadiah kepada mereka yang sudah hadir di konser GG World Tour – Girls and Peace. Personel girlband ini memberikan lemparan bola-bola cinta kepada para penonton.
Awalnya, penonton merasa kurang puas dan meminta sang idola untuk kembali beraksi di atas panggung memberikan lagu terakhir sebagai hidangan penutup di gelaran konser tunggal mereka.
“Encore, encore, encore!” teriak penonton kompak bersamaan penghujung konser yang dihelat di MEIS-Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9/2013) malam.
Berbalut kaos putih yang bertuliskan Girl’s Generation, Yoona dkk tiba-tiba muncul dari dasar panggung dengan menggunakan hydrolic. Kontan jerit histeris tak bisa terelakkan lagi. Lautan lighstick langsung melambai di lokasi konser menyambut SNSD yang kembali muncul ke atas panggung.
Sebelum akhirnya meninggalkan panggung konser, bola-bola plastik dalam keranjang belanja pun dilemparkan kepada para penonton. Seraya melempar senyum bahagia, sang idola mengucap rasa terima kasihnya. “Terima kasih Indonesia!” ucap Girls Generation.

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Selesai Konser, Girls Generation Membagikan Bola-Bola Cinta