Setelah Berjilbab, Rihanna Tampil Setengah Telanjang Dengan Ular di Kepala

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Setelah Berjilbab, Rihanna Tampil Setengah Telanjang Dengan Ular di Kepala, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Setelah muncul sensasi foto Rihanna memakai busana muslim dan jilbab berpose di depan masjid, kini pelantun lagu ‘We Found Love‘ ini membuat sensasi baru. Baru-baru ini beredar foto Rihana topless atau telanjang dada dan berpose seksi ala Dewi Medusa dari mitologi Yunani dengan ular di kepala dan lehernya.
Rihanna terpilih menjadi model cover majalah pria, GQ versi Inggris, dalam rangka hari ulang tahun ke-25 majalah tersebut. Rihanna tampil setengah telanjang atau topless dengan kepala dipenuhi ular berwarna-warni. Pose ala Ratu Medusa ini menyembunyikan rambut indah Rihanna, sementara kedua matanya dibuat seperti mata ular. Sedangkan seekor ular phyton dikalungkan di lehernya.
Rihanna terlihat memegangnya dan badan ular sengaja dililitkan di tangan kanan. Sedangkan ia hanya mengenakan G-String berwarna putih yang di bagian depannya dihiasi mote blink-blink.
“Kepala Medusa, aku seperti Iluminati!!” kicaunya di akun twitter pribadinya seperti dikutip Daily Mail, Minggu (26/10/2013).
“Aku suka bermain dengan tema binatang, tapi yang satu ini (ular) adalah pembuat masalah tapi aku sangat menyukainya,” sambungnya.
sumber:detikhot.com

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Setelah Berjilbab, Rihanna Tampil Setengah Telanjang Dengan Ular di Kepala