Setelah Pesta Seks Dengan 10 Pelacur, Justin Bieber Pesta Lagi Dengan 35 Penari Bugil

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Setelah Pesta Seks Dengan 10 Pelacur, Justin Bieber Pesta Lagi Dengan 35 Penari Bugil, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Setelah ketahuan berpesta seks dengan 10 pelacur cantik di sebuah rumah bordil, penyanyi muda Justin Bieber ternyata masih meneruskan kebiasaan ‘nakal’nya itu. Kali ini Justin Bieber mengunjungi klub malam dan mengajak 35 para penari bugil (stripper) berpesta. 35 penari telanjang itu melakukan private party dengan Justin Bieber di sebuah klub malam di Bada Bing, King Cross, Sydney baru-baru ini.
Sumber mengatakan, klub malam tersebut sengaja ditutup khusus untuk acara pesta mantan kekasih Selena Gomez itu. Justin Bieber tiba di sana pukul 04.30 pagi, waktu setempat. Situs resmi Bada Bing juga memberikan komentarnya tentang dugaan kalau Bieber di klub mereka.
Situs tersebut mengungkapkan, “Bada Bing seperti dipenuhi demam Bieber, setelah dia mengisi acara besarnya di Brisbane Entertainment Center.”
“Setelah tampil di Brisbane, bintang pop itu pergi dengan penerbangan pribadi langsung ke Kings Cross, Sydney, setelah mengetahui di Bada Bing Nightspot menampilkan 35 penari telanjang terpanas Sydney!,” sambungnya.

Dugaan Justin Bieber mengunjungi klub penari telanjang diperkuat setelah foto-fotonya menggambar grafiti di Brisbane tersebar. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Setelah Pesta Seks Dengan 10 Pelacur, Justin Bieber Pesta Lagi Dengan 35 Penari Bugil

Topik Populer: