Sony Xperia M Berlabuh Di Indonesia, Ini Harganya !

630 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sony Xperia M Berlabuh Di Indonesia, Ini Harganya !, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sony Xperia M,Harga Sony Xperia M Di Indonesia
Sony Xperia M (phandroid.com)

EraDigitals.net – Sony kembali menghadirkan jajaran smartphone seri Xperia nya di Indonesia, yaitu Sony Xperia M, ponsel ini secara bersamaan diperkenalkan di tanah air dengan Sony Xperia Z Ultra. Smartphone terbarunya ini akan menargetkan pasar mid range dengan banderol harga sekitar 300 USD atau sekitar Rp.3 Jutaan. Seperti apa sajakah kelebihan yang dimilikinya? mari simak ulasan berikut.
Sony Xperia M ini didesain seperti halnya seri Xperia lainnya, tidak ada perubahan dengan bentuk yang kotak dan keempat sudutnya yang agak tajam. Bagian belakangnya yang sedikit melengkung, tenu mengingatkan kita pada seri Xperia pendahulunya seperti Xperia J dan Xperia Arc, yang keduanya sudah tersedia di Indonesia.
Layar yang dimilikinya berukuran 4 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel yang memiliki tingkat kepadatan layar 425ppi. Layar berjenis TFT kapasisifnya ini sudah mampu menampilkan hingga 16 juta jenis warna, ditambah lagi dengan kemampuan multitouch 4 poin sentuhan serta perlindung layar Scratch-ressistant glass.
Di bagian dapur pacunya, Sony membekali chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 dengan mengusung prosesor Dual-Core Krait yang memiliki kecepatan 1GHz, kinerja performa ditunjang lagi dengan RAM 1GB plus pengolah grafis Adreno 305. Memori Internalnya berkapasitas 4GB yang masih dapat diperlusa lagi hingga 32GB berkat adanya slot microSD.
Untuk sektor kamera, Sony Xperia M dilengkapi dengan kamera utama bersensor Exmor RS 5MP yang di iringi dengan autofocus, LED Flash dan fitur – fitur kamrea lainnya seperti Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR dan panorama. Kamera ini juga mampu merekam video dengan kualitas HD 720p. Sedangkan untuk kamera sekundernya, Sony hanya menyematkan kamera VGA saja.
Berbagai kebutuhan konektivitas pun turut melengkapi, seperit jaringan GPRS, EDGE, HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, WiFi, Bluetooth 4.0 with A2DP, DLNA, dll. Sebagai sumber dayanya, Sony Xperia M dibenamkan baterai berkapasitas 1750mAh yang sanggup standby selama 454 jam dan waktu bicara 9 jam.
“Sony Xperia M adalah produk yang didesain dengan indah dan terjangkau, namun tetap menampilkan konektivitas andalan Sony, yakni kemampuan NFC untuk menghadirkan musik tanpa hambatan,” ucap Kazuo Sawachi, Country Head Sony Mobile Communications Indonesia, seperti yang kami kutip dari chip.co.id (26/07/2013).
Dengan harga Rp.3 Juta, sebenarnya agak janggal, karena Sony Xperia L yang memiliki spesifikasi lebih unggul pun dibanderol dengan harga yang sama

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sony Xperia M Berlabuh Di Indonesia, Ini Harganya !