SONY XPERIA Z, Ponsel Pintar Tahan Air Dengan Harga Terjangkau

683 views

SONY XPERIA Z, Ponsel Pintar Tahan Air Dengan Harga Terjangkau – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang SONY XPERIA Z, Ponsel Pintar Tahan Air Dengan Harga Terjangkau, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Pada saat dilepas kepasaran, Ponsel Pintar Sony Xperia Z buatan vendor ternama Sony Mobile Communications mencapai kesuksesan dalam penjualannya. Hal ini dibuktikan bahwa hanya dalam 40 hari saja, mereka berhasil menjual sebanyak 4,6 juta unit. Dengan kata lain, dalam semenit penjualannya mencapai 79 unit. Kesuksesan yang mereka dapatkan ini tidak terlepas dari teknologi canggih yang mereka usung kedalamnya dan dengan diluncurkannya produk ini, Sony berpeluang besar untuk mengejar posisi yang berada di bawah Apple dan Samsung.

Seperti yang dilansir dari PhoneArena beberapa waktu yang lalu, menyebutkan bahwa Sony Xperia Z hadir dengan mengusung desain teknologi canggih dan modern yang tahan terhadap debu dan air. Teknologi tersebut memungkinkan Xperia Z untuk di gunakan di dalam air, bahkan hingga 30 menit lamanya serta mampu menyelam hingga kedalaman 3 meter di atas permukaan air. Sekarang, teknologi ini juga diterapkan pada Sony Xperia Z Ultra dan hebatnya, Xperia Z Ultra mampu menyelam di air pada kedalaman hingga 5 meter. Sedikit lebih baik dari Xperia Z.

Xperia Z
Ponsel Pintar Sony Xperia Z Dengan Ketahanannya di Dalam Air
Salah satu alasan lain mengenaik kesuksesan yang di capai pihak Sony adalah karena layar yang mereka sematkan adalah merupakan sebuah layar canggih, tajam, cerah, responsive dan mampu dioperasikan dengan menggunakan 10 jari. Ini dibuktikan dengan disematkannya sebuah layar teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 berukuran 5 inci HD Penuh dengan kerapatan piksel tinggi sebesar 441 per inci (ppi). Selain itu, layar yang memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel ini juga dilengkapi oleh pelindung anti gores yang bernama Shatter proof dan Scratch Resistant Glass. Sungguh sebuah perancangan cerdas dan brilian.

Lebih lanjut, kameranya juga merupakan sebuah daya tarik bagi para peminat. Hal ini dipertegas dengan disematkannya 2 kamera sekaligus, dimana pada kamera kedua yang berada di bagian depan ponsel, tepanya di atas layar adalah berkekuatan 2.2 megapiksel dan yang satunya lagi ada di bagian belakang (kamera utama) berkekuatan 13.1 megapiksel. Adapun resolusi gambar yang dihasilkan adalah 4128 x 3096 piksel serta video dengan resolusi penuh mencapai 1080p@30fps. Sedangkan fitur yang membantu kamera tersebut, dilengkapi dengan Autofocus, Flash LED, Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, stabilisasi gambar, HDR, sweep panorama.

Xperia Z memiliki desain fisik yang minimalis hasil rancangan dari teknlogi yang bernama OmniBalance, menciptakan keseimbangan simetri segala arah, memiliki tepian sudut mulus, permukaan reflektif di setiap sisinya serta memiliki rangka yang inovatif. Secara keseluruhan mempunyai berat yang hampir sama dengan ponsel sekelasnya, yaitu seberat 164 gram disusul dengan tinggi 139 mm, lebar 71 mm dan ketebalan 7.9 mm.

XperiaZDesign
Desain Fisik Ponsel Pintar Sony Xperia Z
Untuk performanya, Xperia Z memiliki kemampuan kecepatan seperti kilat karena dilengkapi dengan processor Quad-Core Qualcomm® Snapdragon™ S4 Pro berkecepatan hingga 1.5 GHz. Ini berarti anda bisa membuka aplikasi secara bersamaan tanpa harus menguras banyak daya baterai dan didukung oleh pengolah grafis Adreno 320. Selain itu, Xperia Z juga mendapatkan dukungan penuh dari RAM sebesar 2 GB, peyimpanan internal berkapasitas 16 GB serta dilengkapi sebuah slot yang bisa digunakan untuk memperbesar kapasitas penyimpanan melalui Micro SD hingga kapasitas 64 GB.

Xperia Z berjalan dengan menggunakan Sistem Operasi berbasis Android Jelly Bean 4.1.2, dengan menggunakan daya yang berasal dari baterai Non-removable Lithium-Ion berkapasitas 2330 mAh. Ini artinya bahwa daya yang diberikan akan mampu bertahan hingga 550 jam pada saat standby atau dengan 14 jam apabila digunakan untuk panggilan suara atau membuka beberapa aplikasi lainnya.

Xperia Z yang didukung oleh jaringan sekelas 4G (LTE) juga dilengkapi beberapa fitur konektivitas seperti Wi-Fi, bluetooth, NFC, USB, GPS serta beberapa fitur pendukung lainnya yang mungkin dibutuhkan.

Harga yang ditawarkan untuk memiliki Sony Xperia Z kepada calon penggunanya, terutama yang ada di Indonesia, adalah sebesar Rp. 7.499.000,- (Harga periode Juli 2013). Walaupun harga yang ditawarkannya masih sangat mahal, tapi ini sebanding dengan fitur canggih yang ia miliki. Bagaimana tanggapan anda? Apakah anda tertarik untuk membelinya?

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel SONY XPERIA Z, Ponsel Pintar Tahan Air Dengan Harga Terjangkau