Sulton Abubakar : "Will Smith dan Sean O'Pry Jadi Inspirasiku di Dunia Entertainment"

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sulton Abubakar : "Will Smith dan Sean O'Pry Jadi Inspirasiku di Dunia Entertainment", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Cowok keren pendatang baru di dunia entertainment ini berhasil membuat slidegossip.com terpukau dan mengangkat profil lengkapnya disini. Anak Tasikmalaya ini bernama Sulton Abubakar atau akrab disapa Sulton, yang lahir tanggal 4 Januari 1994. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Sulton Abubakar, foto-foto keren terbaru Sulton Abubakar dan semua tentang Sulton Abubakar.
 
Kepada slidegossip.com, Sulton mengungkapkan alasannya terjun ke dunia entertainment. “Aku punya impian dan keinginan untuk sukses di dunia entertainment. Selain itu aku juga terinspirasi dengan kesuksesan Will Smith sebagai seorang aktor dan Sean O’Pry sebagai seorang model,” ungkap Sulton yang punya hobi olahraga ini.
Berikut ini adalah biodata lengkap Sulton Abubakar :
  • Nama lengkap : Sulton Abubakar
  • Nama panggilan : Sulton
  • Tempat dan tanggal lahir : Tasikmalaya, 04 Januari 1994
  • Tinggi badan  : 176 cm
  • Berat badan : 60 kg
  • Nama orang tua : Memed H (ayah) dan Ai Aisyah (ibu)
  • Agama : Islam
  • Hobi : olahraga
  • Film favorit :  ‘The Expendables‘, ‘Fast and Furious 1-6‘, ‘Death Race‘, ‘The Pursuit of Happyness‘, ‘Twilight‘, ‘Kal Hoo Na Hoo‘, ‘Armageddon
  • Aktris favorit : Gal Gadot
  • Aktor favorit : Will Smith
  • Penyanyi favorit : Axl Rose
  • Akun Twitter Sulton Abubakar : @sultonabubakarr
Pengalaman Sulton Abubakar di dunia entertainment antara lain :
  • Finalist Top Guest  Aneka Yess! 2012
  • Wakil Jawa Barat Model Cardinal Awards 2012
  • Model catwalk
  • Model photoshoot
  • dan lain-lain
Sulton mengawali karier dengan mengikuti ajang pemilihan model di tanah kelahirannya, Tasikmalaya. Kini ia bergabung dengan agency model di Jakarta yakni JF Models untuk lebih mengembangkan kariernya lagi. “Awalnya aku mengikuti pemilihan-pemilihan model di Tasikmalaya, lalu masuk finalist model Top Guest Aneka Yess! 2012. Meskipun hanya finalist tapi aku mendapatkan banyak ilmu tentang entertain disini. Di tahun yang sama aku terpilih mewakili Jawa Barat di acara Pemilihan Model Cardinal Awards 2012. Dan kini aku bergabung dengan JF Models dan diarahkan ke talent dan photoshoot,” jelasnya.
Dibandingkan modelling, Sulton mengaku lebih sulit bidang akting. Alasannya? “Soalnya akting itu gak cukup hanya ‘berakting’ tapi kita juga harus benar-benar menguasai body language, ekspresi dan kemampuan mendalami sebuah karakter. Harus total juga, jadi gak kelihatan kalau sedang berakting. Itu semua belum tentu bisa dilakukan oleh pemain-pemain baru jadi harus benar-benar banyak latihan dan pengalaman. Kalau di modelling sih alhamdulillah aku tidak merasa terlalu kesulitan,” paparnya.
Sulton juga menjelaskan kenapa ia memilih bintang besar Will Smith dan Sean O’Pry sebagai inspirasinya. “Kalau Will Smith, aku suka banget ngelihat dia main film. Selain karena aktingnya bagus, ketika dapat peran dia benar-benar mendalaminya. Aku malah pernah nangis lihat filmnya, ‘The Pursuit of Happyness‘ hahaha.. Kalau Sean O’Pry aku suka karena semua foto-foto dia benar-benar amazing! Dia bisa menjadi apapun ketika difoto. Bisa jadi perempuan atau laki-laki, keren pokoknya! Dia inspirasi aku dalam hal foto model. Kalau latihan pose, aku juga suka belajar dari pose-posenya hehehe.”
Bicara soal seksi yang menjadi salah satu kriteria model yang dipublish di slidegossip.com, Sulton mengungkapkan bagian tubuhnya yang sering dibilang seksi. “Kalau menurut aku sih wajah sama mata aku seksi haha. Tapi kalau menurut orang lain, banyak yang bilang perut sixpack dan wajahku,” ungkapnya.
Di akhir sesi interview, Sulton memberikan kesan-kesannya menjalani photoshoot buat slidegossip.com dengan fotografer Vickaboo Photography dan Make Up Artist Richard Theo. “Foto buat SlideGossip tuh seru, rame! Crew-crew nya pada asik dan baik-baik. Aku gak merasa boring, asik pokoknya! Semoga SlideGossip bisa terus melahirkan entertainer-entertainer muda yang berbakat.”
(Op); Thanks to: Sulton Abubakar, JF Models, Mas Dayan Lang, Vickaboo Photography, Richard Theo MUA

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sulton Abubakar : "Will Smith dan Sean O'Pry Jadi Inspirasiku di Dunia Entertainment"