Tabulet Octa Q4, Tablet Lokal Quad-Core Murah, Mirip iPad Mini

643 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tabulet Octa Q4, Tablet Lokal Quad-Core Murah, Mirip iPad Mini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Tabulet Octa Q4,Quad-Core,Tablet Lokal,Tablet Bisa Telepon dan SMS
Tabulet Octa Q4 (vivanews.co.id)

EraDigitals.net – Produsen tablet lokal, yakni Tabulet, baru saja memperkenalkan perangkat tablet terbarunya yang bernama Tabulet Octa Q4, tablet ini adalah yang pertama bagi nya dengan asumsi prosesor Quad-Core. Tablet ini disebut – sebut sebagai saingan berat Advan Vandroid T5A karena keduanya memiliki desain yang hampir mirip, lebih condiong mirip iPad Mini. Spesifikasi nya pun hampir mirip namun, tablet besutan Tabulet ini lebih unggul.
Tabulet Octa Q4 hadir dengan layar berukuran 8 inci yang menawarkan kemampuan multitouch hingga 5 poin sentuhan dan resolusi layar 1024 x 768 piksel. Layarnya ini berteknologi Premium IPS (In-Plane-Switching) dengan aspek rasio 4:3, sama persis dengan apa yang dimiliki Apple iPad Mini dan Vandroid T5A.

Di bagain performanya juga tidak bisa dianggap remeh untuk seukuran tablet dikelasnya. Terdapat chipset Snapdragon S4 Play MSM8225Q dari Qualcomm yang mengusung prosesor Quad-Core ARM Cortex A-15 yang memiliki clockspeed 1,5GHz. Kinerja CPU kian mantap lagi dengan paduan memori RAM sebesar 1GB plus pengolah grafis Adreno 203.

Dilengkap juga dengan memori internal berkapastas 4GB yang masih dapat diperluas lagi tentunya dengan bantuan microSD hingga maksimal 32GB. Tablet yang berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini telah di benamkan baterai berdaya 3000mAh sebagai sumber utama dayanya.

Tabulet Octa Q4 ini juga ternyata bisa dipergunakan untuk keperluan Telepon dan SMS. Berbagai keperluan konektivitas lainnya yang dapat anda temukan adalah Bluetooth, WiFi, jaringan 3G dan GPS. DI sematkan juga dua buah kamera, namun sepertinya Tabulet Octa Q4 ini tidak terlalu ingin bersaing di sektro kamera, karena hanya menyeatkan kamera 2MP untuk kamera utama dan kamera VGA untuk di depan.

Seperti yang dilansir oleh vivanews (22/07/2011). Tablet yang memiliki bobot seberat 450 gram ini, dibanderol dengan harga sekitar 2 Juta Rupiah saja per-unitnya. Harga yang cukup ramah untuk sebuah tablet berspesifikasi mumpuni seperti Tabulet Octa Q4 ini.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tabulet Octa Q4, Tablet Lokal Quad-Core Murah, Mirip iPad Mini