Terlalu Sering Ngeseks Dengan Perempuan dan Sesama Jenis, Jonathan Frizzy Kena AIDS

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Terlalu Sering Ngeseks Dengan Perempuan dan Sesama Jenis, Jonathan Frizzy Kena AIDS, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Karena terlalu sering berhubungan seks dengan banyak perempuan dan laki-laki, artis Jonathan Frizzy atau Ijonk akhirnya kena penyakit AIDS. Jonathan Frizzy terkena penyakit mematikan itu konon gara-gara melanggar sumpahnya sendiri kalau ia tidak akan melakukan hubungan seks selain dengan istrinya. Ya, itulah bagian cerita dalam film ‘Diaspora Cinta Di Taipei’ dimana Jonathan Frizzy menjadi pemeran utama sebagai tokoh Anton. Selain Ijonk, ada juga aktris Livy Andriany yang berperan sebagai Jelita (istri Anton), dan Jill Gladys yang berperan sebagai Nani.
Di sela syuting film ‘Diaspora Cinta Di Taipei’ di area Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Ijonk pun menceritakan film yang bergenre drama komedi ini menjual kisah seorang playboy bernama Anton yang terlibat pergaulan bebas dengan wanita hingga dengan sesama jenis.
“Pokoknya gue berperan lebih parah dari playboy. Perempuan di film ini semuanya dihajar. Makanya kena HIV,” kata Ijonk, Minggu (20/10/2013).
Berperan sebagai Anton yang gemar berhubungan seks, Ijonk mengaku sempat kesulitan karena berbeda dengan kehidupan nyatanya. “Sulitnya aku harus jadi player. Adegan mesranya banyak, sama cewek, sama cowok juga dihajar semua. Parah pokoknya,” katanya.
Livy Andriany yang juga jadi pemeran utama di film ini sedikit memberikan bocoran tentang isi cerita film ini. Dia bilang, tokoh Anton memang sudah dikenal playboy saat masih di bangku SMA, dia lalu menikah dengan teman SMA-nya bernama Jelita. Jelita juga sebenarnya sudah tahu jika Anton merupakan seorang petualang seks.
“Terus ada temanku Nani (diperankan oleh Jill Gladys) ternyata mereka juga berhubungan intim di belakang saya. Terus Anton ke datang ke Bromo bertemu saya, dia janji Yang, aku janji kalau aku selingkuh bisa kena AIDS. Janjinya kayak gitu,” bebernya.
Executive Producer Letsman Tendy mengatakan, film yang disutradarai oleh Hasto Broto ini akan mulai tayang awal tahun 2014. “Kita tayangkan Januari 2014, kalau meleset Februari,” ujarnya.
Film ini juga mengisahkan tentang kehidupan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Taipei. Beberapa scene mengambil kawasan Taipei, Jakarta, dan dataran tinggi Bromo, Jawa Timur.
Sponsored Ads

Topik Populer: