Tersetrum iPhone, Seorang Wanita Muda Di China Tewas

592 views

Tersetrum iPhone, Seorang Wanita Muda Di China Tewas – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tersetrum iPhone, Seorang Wanita Muda Di China Tewas, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Tewas Kesetrum iPhone,Apple,iPhone,Smartphone
Apple iPhone (nesw.com.au)

EraDigitals.net – Ini merupakan sebuah kejadian yang bisa menjadi pelajaran berharga untuk kita semua para pengguna perangkat elektronik seperti smartphone agar lebih berhati – hati, terutama perangkat tersebut dalam keadaan di-charge.
Seorang wanita muda bernama Marc Allen alias Ma Aliun dinyatakan tewas saat tengah mengangkat telepon dari perangkat iphone nya yang sedang di-charge. Diketahui wanita berusia 23 tahun itu tewas karena tersengat aliran listrik. Hasil identifikasi jenazah yang dilakukan oleh polisi setempat, bekas luka sengatan listrik pun terpampang di leher korban.
Warga Changji, Xinjiang, China tersebut adalah seorang mantan pramugari China Southern Airline. Awalnya dia menerima sebuah panggilan telepon dari temannya yang seorang polisi, dia menerima telepon dari iPhone nya dalam keadaan tersambung ke charger. Nasib Malang menimpah Ma Aliun, sedang asyik nya berbincang, tiba – tiba saja dia terkena sengatan listrik dan langusng tewas. Padahal 8 Agustus 2013 nanti Ma Aliun rencana nya akan melangsungkan pernikahan.
Seperti yang dikutip oleh Xinhua, Senin (15/07/2013), setelah kejadian, sang kakak sulung Ma Aliun, Sina Weibo, menyebarkan insiden ini ke jejaring sosial yang mirip dengan Twitter. Dia ingin ada kejelasan dan pertanggung jawaban dari pihak Apple Inc, karena produk yang digunakan adiknya tersebut adalah iPhone.
Weibo juga mengingatkan semua orang untuk tidak bertelepon saat perangkat handphone sedang di-charge. “Saya harap, kalian semua tidak menggunakan handphone yang sedang di-cahrge” tulis Weibo di jejaring sosial tersebut.
Apple pun sudah menanggapi insiden ini, pihak Apple meminta maaf dan berbela sungkawa atas kematian Ma Aliun. Apple juga akan terus memeriksa dan menyelidiki kasus tersebut bersama dengan polisi disana.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tersetrum iPhone, Seorang Wanita Muda Di China Tewas